Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Pemuda

AMM Kota Padangsidimpuan Adakan Silatuhrahim Dan Kajian

badge-check


					Foto Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan Perbesar

Foto Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan– Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Padangsidimpuan melaksanakan silaturrahim dengan tema “Angkatan Muda Muhammadiyah dan Peran Keummatan”. Kegiatan ini berlangsung di TK ABA III Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara, Sabtu, (05/06/2021).

Turut berhadir dalam kagiatani ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padangsidimpuan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tenggara, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pijorkoling, Pimpinan Daerah Pemuda Muhamamdiyah (PDPM) Padangsidimpuan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhamamdiyah (PDPM) Tapanuli Selatan, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Padangsidimpuan, Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (IMM) Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Padangsidimpuan.

Ketua Umum PC IMM Tapsel-Psp, Rahmat Taufiq Pardede dalam sambutannya mengatakan bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah harus aktif dalam perkembangan zaman harus ikut andil dalam segala hal.

“Kita sebagai kaum muda Muhammadiyah harus mengikuti perkembangan teknologi yang serba digital ini. Kita harus update dengan segala informasi terkait persoalan kebangsaan yang terjadi saat ini”, sambungnya.

Hamida Simamora Ketua PDNA Kota Padangsidimpuan mengatakan bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah adalah satu wadah atau kekuatan yang IsyaAllah ketika AMM terus bersinergi yakinlah akan ada ide-ide atau gagasan yang membangun khususnya di Kota padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan.

Azhari Hasibuan ketua PDPM Kota Padangsidimpuan mengatakan bahwa momentum syawalan ini sangat baik kita laksanakan dalam menjaga ukhuwah kita sebagai organisasi otonom di Muhammadiyah.

“Semoga dengan kegiatan rutin seperti ini, AMM Kota Padangsidimpuan mampu melahirkan kader yang dapat bertransformasi yaitu sebagai kader ummat, kader bangsa dan kader persyarikatan”, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Pemilu 2024 Kian Dekat, Zulham Pardede Titip Pesan Kepada Semua Kader & Pj Gubernur Sumut

2 Februari 2024 - 00:10 WIB

Muhammad Syarif Lubis Terpilih Sebagai Ketua PWPM Sumut Periode 2023-2027

31 Desember 2023 - 15:27 WIB

FGD Kawal Suara Rakyat, Survey Gibran Cawapres Paling Intelektual

22 November 2023 - 01:07 WIB

Donasi Untuk Palestina Terkumpul 30 Juta Rupiah, PC IMM TAPSEL-SIDIMPUAN Serahkan Melalui PDM Padangsidimpuan

8 November 2023 - 06:34 WIB

Trending di News