Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Beri Rasa Aman, Polres Tapsel Kawal Eksekusi Lahan

badge-check


					Beri Rasa Aman, Polres Tapsel Kawal Eksekusi Lahan Perbesar

TAPANULI SELATAN-Personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), kawal jalannya eksekusi Lahan di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tano Tombangan (Tantom) Angkola, hingga berakhir aman dan lancar, Rabu (15/11/2023) pagi.

Selain memberi rasa aman, kehadiran Polres Tapsel untuk kawal jalannya eksekusi Lahan di Desa Tanjung Medan ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memaparkan, pihaknya hadir selaku pihak pengamanan guna meminimalisir terjadinya konflik antara penggugat dan tergugat yang berperkara di Pengadilan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena turut menjaga suasana kondusif selama jalannya eksekusi. Dan kami menghimbau ke segenap masyarakat, untuk selalu mendukung tugas Polri, menciptakan Kamtibmas kondusif,” jelas Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru

11 Juli 2024 - 14:40 WIB

Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024

11 Juli 2024 - 14:30 WIB

Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu

10 Juli 2024 - 12:07 WIB

Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah

2 Juli 2024 - 15:04 WIB

Trending di News