Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Kapolres Tapsel Beri Kejutan ke Personel Kelahiran Bulan Oktober

badge-check


					Kapolres Tapsel Beri Kejutan ke Personel Kelahiran Bulan Oktober Perbesar

TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, beri kejutan ke personel yang berulang tahun pada Oktober ini, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Kapolres, beri kejutan, setelah menyampaikan arahannya dalam Apel pagi ke personel jajaran Polres Tapsel. Tentu, hal ini membuat para personel terkesan dan terharu.

Momen unik bercampur bahagia ini, terekam di Lapangan Futsal Wira Satya Mako Polres Tapsel. Sebagai tanda syukur, Kapolres menyirami air bunga ke personel yang ulang tahun.

Kendati dalam balutan kesederhanaan, namun para personel, baik Perwira, Bintara, tak terkecuali staf, turut larut dalam keharuan. Ini menggambarkan kekeluargaan yang kental di Polres Tapsel.

Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, misalnya. Ia tak menyangka, sosok Pimpinannya bakal peduli terhadap hari kelahirannya. Baginya ini adalah hal yang luar biasa sepanjang karirnya bertugas di kepolisian.

“Ini momen langka. Bagaimana tidak, Bapak Kapolres mau menyulangi saya kue ulang tahun. Terima kasih Pak Kapolres. Hari ini tak akan pernah saya lupakan,” ucapnya.

Karena disulangi langsung orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu, tergurat dari raut wajah para personel seperti agak canggung dan malu-malu. Namun, Kapolres menepis semua itu.

“Kita semua sama. Tanpa Bapak dan Ibu sekalian, saya tak akan bisa berjalan sendiri. Kekompakan itu yang terpenting,” ungkap Kapolres sambil menyulangi personelnya.

Tak lupa, Kapolres juga mendoakan agar para personelnya sehat-sehat selalu dan sukses jalankan tugas. Apalagi, tugas-tugas Polri yang menanti di depan kian berat.

“Tanpa adanya kekompakan, tugas kita tak akan mungkin terselesaikan dengan baik. Maka, saya harapkan kita tetap solid melaksanakan tugas,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Gercep, Pj Walikota Bantu Warga Penderita Penyakit Kaki Melepuh di Padangsidimpuan

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dr H Letnan Bersama Unsur Forkopimda Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al- Abror

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Daerah