Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Koordinasi Antara Polres Tapsel dan KPU Paluta Menyongsong Pemilu 2024

badge-check


					Koordinasi Antara Polres Tapsel dan KPU Paluta Menyongsong Pemilu 2024 Perbesar

PADANG LAWAS UTARA – Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Hasudungan Butarbutar, melakukan koordinasi dengan KPU Padang Lawas Utara (Paluta).

Ketua KPU Paluta, Ongku Syah Harahap, menerima kunjungan koordinasi Kasat Intelkam Polres Tapsel dan anggota itu di Ruang kerjanya, pada Jumat (20/10/2023) siang.

Pada kesempatan itu, Kasat Intelkam membahas terkait jadwal dan jenis Logistik Pemilu 2024 yang akan diterima KPU Paluta. Kasat juga menanyakan situasi di Kantor KPU Paluta selama tahapan Pemilu 2024.

“Khususnya, pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden. Di mana sesuai dengan jadwal, logistik Pemilu akan tiba di Gudang KPU Paluta pada Sabtu (21/10/2023),” jelas Kasat usai kunjungan koordinasi.

Adapun logistik Pemilu 2024 yang akan tiba di Gudang KPU Paluta, kata Kasat, berupa Bilik Suara. Sedangkan hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Kantor KPU Paluta sesuai tahapan Pemilu masih kondusif.

Menurut Kasat, Ketua KPU Paluta meminta agar Polres Tapsel lewat Sat Intelkam turut saksikan pemindahan dan penyimpanan logistik Pemilu. Lokasinya, di Gudang KPU di Desa Poken Salasa, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta.

“Dan pastinya, kami Sat Intelkam Polres Tapsel akan mengawal ketat pemindahan dan penyimpanan logistik Pemilu itu. Supaya, prosesnya tetap aman dan lancar,” tutur Kasat.

Dalam kesempatan ini, Kasat menghimbau ke segenap masyarakat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia mengajak masyarakat mendukung tugas Polri menciptakan Pemilu damai.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Trending di Daerah