Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

PDM Kota Sibolga Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

badge-check


					PDM Kota Sibolga Gelar Vaksinasi Dosis Pertama Perbesar

SIBOLGA- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Sibolga menggelar vaksinasi COVID-19 di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan De.St. Bungaran Panggabean Kota Sibolga, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh warga Muhammadiyah se-Kota Sibolga, tenaga pendidik Perguruan Muhammadiyah se-Kota Sibolga, Siswa-siswi Muhammadiyah se-Kota Sibolga dan Warga sekitar serta Simpatisan Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Sibolga, H. Masdiarman Piliang mengatakan, pihaknya membangun inisiatif untuk berperan nyata dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 khususnya di Kota Sibolga.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi bagi warga Muhammadiyah se Kota Sibolga dengan diikuti oleh Seluruh warga Muhammadiyah, Tenaga Pendidik, Siswa/i, dan Simpatisan Muhammadiyah.”ujar Masdirman.

Lebih lanjut, Muhammadiyah akan terus mengambil bagian untuk melindungi bangsa dan negara. Sebab, ia mengingatkan, bahwa virus mematikan ini tidak memandang siapapun.

Masdirman berharap, masyarakat terus produktif dan tetap aman selama pandemi COVID-19 masih berlangsung. Namun, ia mengingatkan, vaksinasi bukanlah usaha utama untuk mencegah penularan dan akan sempurna bila didukung penerapan protokol kesehatan.

“Dengan vaksinasi, kita berusaha membangun kekebalan individu dan kekebalan kelompok, sehingga masyarakat bisa saling melindungi.”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah