Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Pelantikan Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel Terapkan Prokes

badge-check


					Pelantikan Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel Terapkan Prokes Perbesar

Pengurus pusat bantuan hukum anak bangsa tabagsel (PBH-ABT) 2020/2025 resmi dilantik di Aula Daulay-simorangkir Kodim 0212 Tapsel Kota Padangsidimpuan. Sabtu (16/01/21)

Pelantikan itu berjalan dengan khidmat dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku.

Habibi Hasibuan, SH selaku ketua umum PBH-ABT menyampaikan dalam pelantikan tersebut hal yang utama adalah mematuhi prokes.

“Prokes hal yang paling kami utamakan sesuai anjuran pemerintah untuk sama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucap Habibi kepada media.

Habibi juga menyampaikan terima kasih kepada tim dan pihak terkait atas suksesnya pelantikan sekaligus dialog publik tersebut.

“Terima kasih kepada tim panitia dan seluruh pihak terkait yang banyak membantu terlaksananya pelantikan PBH-ABT ini yang dirangkum dengan Dilaog Publik ujar beliau”. Lanjut Habib.

Pelantikan di hadiri oleh Dandim 0212 Rooy Chandra sihombing,
Kapolres kota padang sidimpuan Juliani Prihartini, WADAN batalyon 123 Alex Surbakti, Kapolres Tapsel di wakili oleh kanit 5 M. Hutabarat, Wakapolres Palas JW Sijabat, perwakilan Bupati Paluta maralobi siregar, KEJARI Padangsidimpuan Horman harahap, AMPI, KOKAM, IMM, PMII, IPK, FKPPI dan serta para tamu undangan.

Sawaluddin sebagai Ketua Dewan pengawas PBH-ABT melantik dan menyerahkan bendera petaka kebesaran kepada ketua umum Habibi Hasibuan,SH periode 2020-2025.

Sawaluddin menyebutkan PBH-ABT berguna bagi masyarakat pencari keadilan dan bersinergi kepada semua pihak.

“InsyaAllah PBH-ABT akan berguna bagi masyarakat Pencari Keadilan dan Akan siap Untuk Bersinergi kepada pihak manapun khususnya pada wilayah Tapanuli Bagian Selatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan”. Ucap Sawal

Sebagai tambahan PBH-ABT merupakan Lembaga yang memberikan Layanan Bantuan Hukum kepada masyarakat baik melalui sosialisasi hukum, penyuluhan hukum, pelatihan Hukum, maupun pendampingan hukum terhadap hak dan kepentingan hukum masyarakat Pencari keadilan.

Adapun Wilayah Kerjanya Mencakup seluruh wilayah Kesatuan Republik Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat