Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Pemkab Tapsel Gencar Lakukan Monev Pemilu Serentak 2024

badge-check


					Pemkab Tapsel Gencar Lakukan Monev Pemilu Serentak 2024 Perbesar

TAPSEL – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengatakan kesuksesan pesta demokrasi Pemilu 2024 ditentukan dari tingkat partisipasi masyarakat yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurutnya, monitoring dan evaluasi (Monev) perlu dilaksanakan untuk dan menyukseskan kontestasi Pemilu Serentak 2024.

Oleh karena itu, kata Bupati Pemkab Tapsel akan terus ikut melaksanakan monev gelaran Pemilu Serentak 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari kita tingkatkan partisipasi pemilu tanggal 14 bulan 2 ini. Harus ada kerjasama dari semua pihak untuk menyosialisasikan kepada masyarakat,” kata Bupati Dolly di Kantor Lurah Hutasuhut pada Selasa (30/1).

Jika semua pihak bekerjasama dalam meningkatkan partisipasi Pemilu 2024 secara masif, maka saya optimis masyarakat Kabupaten Tapsel akan berpartisipasi aktif dalam Pemilu Serentak 2024.

“Ujungnya kegiatan Monev ini bisa menunjang partisipasi masyarakat yang tinggi. Selain itu, kita semua berharap Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, dan sukses dan damai, selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih dan mempersatukan bangsa,” ungkap Bupati Dolly.

Selajutnya pemimpin pemerintah di Tapsel itu menambahkan, Pemkab Tapsel bersama BPJS kesehatan bekerjasama untuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat Tapanuli Selatan yang kurang mampu cukup dengan membawa KTP saja.

Serta, di bulan Mei mendatang Tapsel menjadi tuan rumah MTQ Nasional tingkat provinsi, ia berharap masyarakat Tapsel khususnya Sipirok dapat berpartisipasi aktif dan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

“Pemerintah provinsi akan membangun astaka di Sipirok hal ini tentunya memberikan dampak positif bagi kita, dan UMKM ataupun masyarakat lainnya,” tambahnya.

Disisi lain, Camat Sipirok Sahruddin Perwira mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan motivasi dari Bupati Tapsel ke Kelurahan Hutasuhut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa pengobatan gratis ke setiap fasilitas kesehatan di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan hal ini sudah kami rasakan manfaat dan dampak positifnya di bawah kepemimpinan Pak Bupati Dolly dan kami berharap Bapak senantiasa sehat selalu dalam meneruskan pembangunan yang berkelanjutan,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Gercep, Pj Walikota Bantu Warga Penderita Penyakit Kaki Melepuh di Padangsidimpuan

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dr H Letnan Bersama Unsur Forkopimda Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al- Abror

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Daerah