Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

PILKADES Asahan, Nasir : Mari Kita Ciptakan Suasana Aman, Nyaman, Tertib Tanpa Perpecahan

badge-check


					Nasir Ahmad Perbesar

Nasir Ahmad

Jelang pilkades serentak se-kabupaten Asahan beberapa waktu kedepan pada tanggal 07 September 2022. Diharapkan tercipta nya suasana yang aman, tertib dan kondusif .
Hal tersebut di sampaikan oleh tokoh milenial sekaligus penggiat media sosial, Nasir Ahmad Khan Saragih kepada media zonaintelektual.com melalui pesan whatsapp , Sabtu 06 Agustus 2022.
Benar pilkades akan berlangsung, saat ini sudah masuk pada masa kampanye. Nasir berharap di seluruh Desa di Kabupaten Asahan. Terkhusus di kecamatan Bandar Pasir Mandoge. Dapat tercipta nya pilkades yang benar-benar nantinya melahirkan pemimpin yang mengerti kemajuan desa serta memikirkan kesejahteraan masyarakat desa .
Selain itu, Nasir berharap dalam pemilihan kepala desa nantinya agar tetap mengedepankan suasana yang damai tanpa perpecahan dan saling menjelekkan satu dengan yang lain nya .
Mari tetap ciptakan pilkades yang sehat.
Terakhir Nasir mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk memilih pemimpin yang tidak mengedepankan money politik serta yang suka menyebarkan berita hoax dan isu sara.
Utamakan bertanding untung bersanding.
Editor:FH
Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat