Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Polres Tapsel Antar Pemakai Sabu untuk Asesmen Medis

badge-check


					Polres Tapsel Antar Pemakai Sabu untuk Asesmen Medis Perbesar

TAPANULI SELATAN – Penyidik Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), antar seorang pemakai sabu inisial, AAS, untuk Asesmen Medis ke BNN, pada Selasa (24/10/2023) siang.

Polres Tapsel, terpaksa antar ke BNN untuk proses Asesmen Medis, usai pemakai sabu itu terbukti positif menggunakan Metamfetamina (MET). AAS, termasuk penyalahguna narkotika.

“Ini sebagai bentuk responsifitas Polri dalam hal ini Polres Tapsel, dalam rangka menyelamatkan korban dari penyalahgunaan narkotika,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH.

Sebelumnya, Jumat (20/10/2023) siang, personel Sat Resnarkoba Polres Tapsel mengamankan ASS. Polisi, mengamankannya di Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel.

AAS tertangkap tepatnya di Gubuk yang berada di Kebun Sawit milik masyarakat. Namun saat tertangkap, Polisi tidak menemukan barang bukti dari padanya yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika.

“Dan setelah tes urine, yang bersangkutan ternyata positif menggunakan narkotika jenis sabu,” urai Kasat menutup.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Gercep, Pj Walikota Bantu Warga Penderita Penyakit Kaki Melepuh di Padangsidimpuan

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dr H Letnan Bersama Unsur Forkopimda Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al- Abror

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Daerah