Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

badge-check


					Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas Perbesar

PADANGSIDIMPUAN – Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia (PPITTNI) Kota Padangsidimpuan bakal menghadiri zikir akbar wilayah di Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang.

Acara itu juga akan dihadiri Pj. Gubernur Sumut dan Wali Kota Medan serta ribuan jemaah dari berbagai kabupaten/kota di Sumut, Aceh dan Riau.

Sebagaimana di ketahui maksud dan tujuan zikir akbar wilayah ini adalah untuk mendoakan Bangsa dan Negara Indonesia, menjemput takdir peradaban Indonesia emas dan terwujudnya perdamaian dunia.

Menurut Ketua DPC PPITTNI Kota Padangsidimpuan Amas Suchri Rangkuti mengatakan, saya sangat mendukung pelaksanaan zikir akbar wilayah (ZAW) yang akan di gelar di Gedung Serba Guna Pemprovsu Kabupeten Deli Serdang.

“Kami sudah membentuk panitia pemberangkatan jemaah asal Padangsidimpuan yang saat ini masih terus mendata jemaah yang akan berangkat untuk menghadiri zikir akbar wilayah (ZAW),” terang Sukri saat ditemui dikediamannya pada Selasa (18/6) di Jalan Kasantaroji, Esdeli, Kelurahan Ujung Padang, Kota Padangsidimpuan.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Visiting Professor Ke S2 Ekonomi Syariah UIN Sidimpuan, Prof. Andri : Tetap Kompak Selesaikan Studi

27 November 2023 - 21:45 WIB

Trending di Daerah