Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Bupati Tapsel Santuni 2 Keluarga Korban Kebakaran di Desa Huta Holbung

badge-check


					Bupati Tapsel Santuni 2 Keluarga Korban Kebakaran di Desa Huta Holbung Perbesar

TAPANULI SELATAN – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyantuni 2 keluarga korban kebakaran di Desa Huta Holbung, Kecamatan Angkola Muara Tais, pada Selasa (18/6/2024).

Bantuan tersebut berupa paket sembako, famili kid 2 paket, kids ware 2 paket, tenda gulung 2 lembar, selimut 2 lembar, makanan siap saji 2 paket, dan uang tunai yang akan diberikan kepada dua keluarga korban kebakaran yakni, keluarga Ramli Nasution dan keluarga Zulpan.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati mengucapkan duka yang sangat mendalam atas musibah yang terjadi pada Senin (17/6) sekitar pukul 02.30 WIB dinihari akibat kebakaran kompor gas, sehingga dua keluarga ini kehilangan tempat tinggal.

“Semoga kejadian ini menjadi hikmah dibalik cobaan yang diberikan Allah ini, dan tentunya kita harus tetap berbaiksangka kepada Allah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan keluarga Pak Ramli dan Pak Zulpan. Jangan dilihat nilainya, tapi ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” kata Bupati.

Kemudian Bupati berharap semoga musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi dan ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, terlebih lagi ketika hendak meninggalkan rumah.

“Tentunya hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua tanpa terkecuali untuk betul-betul mengecek kodisi rumah sebelum bepergian seperti mematikan kompor, alat-alat elektronik, dan sejenisnya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bupati Dolly yang telah mengunjungi kediaman mereka.

“Kami berterima kasih atas kedatangan Pak Bupati kepada keluarga korban yang terkena musibah. Kejadian ini bukanlah disengaja akan tetapi sudah ketentuan dari Allah dan kami sangat bersyukur atas kedatangan Pak Bupati yang telah menyempatkan hadir dan memberikan kekuatan pada kami, semoga kebaikan Pak Bupati di balas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan