Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Dewan Hakim MTQ Ke-39 Tingkat Sumut Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Tapsel

badge-check


					Dewan Hakim MTQ Ke-39 Tingkat Sumut Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Tapsel Perbesar

TAPANULI SELATAN– Gubernur Sumatera Utara diwakili staf ahli Gubernur Sumut Muhammad Armand Efendi Pohan mengukuhkan dewan hakim pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sumut tahun 2024 di Sipirok, Kamis (20/6/2024).

Usai pengukuhan tersebut, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu berharap agar para dewan hakim MTQ Ke-39 ini berlaku adil dan objektif dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta lomba.

“Kiranya seluruh dewan hakim yang dilantik mampu menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme, memastikan setiap peserta mendapatkan penilaian yang adil dan objektif,” ujar Dolly.

Adapun dewan hakim dilantik yakni dewan hakim cabang seni baca Alquran, cabang qira’at Alquran, cabang hafalan dan tafsir Alquran, cabang fahm Alquran, cabang syarh Alquran, cabang seni kaligrafi Alquran, dan cabang karya tulis ilmiah Alquran (KTIQ).

Lebih lanjut, Dolly mengatakan pihaknya sangat mendukung diselenggarakannya MTQ sebagai ajang memperkuat ukhuwah islamiyah dan memperkokoh syair islam di tengah masyarakat.

“Karena MTQ merupakan momentum penting bagi kita untuk terus menggali potensi dan bakat generasi muda dalam memahami dan mengamalkan nilai-nilai Alquran,” tuturnya.

Ia juga menyinggung keberanian daerahnya untuk menjadi tuan rumah MTQ Ke 39 Sumut yang atas dorongan oleh prestasi Kecamatan Sipirok selaku Juara terbaik tingkat Provinsi Sumut.

Tak lupa juga Bupati mempromosikan potensi destinasi wisata yang ada di Tapsel kepada seluruh yang hadir mulai dari kalangan pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan