Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Didampingi Tokoh Masyarakat, Dolly Pasaribu Daftar ke Golkar Balon Bupati Tapsel

badge-check


					Didampingi Tokoh Masyarakat, Dolly Pasaribu Daftar ke Golkar Balon Bupati Tapsel Perbesar

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) saat ini (2020-2024) H Dolly P Parlindungan Pasaribu Spt, MM kembali maju untuk menjadi Bupati Tapsel pada Pilkada serentak 2024 yang akan datang.

Kedatangan H Dolly Pasaribu yang di dampingi sejumlah tokoh masyarakat perwakilan Kecamatan se-Tapsel disambut langsung oleh Ketua dan anggota Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari DPD Partai Golkar Tapsel pada Jum’at (19/4/24) sore.

Hal ini di tandai dengan kedatangan Dolly Pasaribu setelah memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Tapsel ke Sekretariat DPD Partai Golkar Tapsel di Jalan Ade Irma Suryani Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Armansyah Nasution mengatakan, sore ini orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Selatan telah menyerahkan langsung formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Selatan.

“Sebelumnya formulir telah diambil dan hari ini Pak Dolly Pasaribu hadir langsung dan menyerahkan berkas formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Tapanuli Selatan,” kata Armansyah Nasution.

Usai melakukan Proses Administrasi terkait Pendaftaran, Dolly Pasaribu mengaku ikut penjaringan sebagai Balon Bupati Tapsel di Partai Golkar karena menilai partai berlambang pohon beringin tersebut terbuka bagi siapa saja yang hendak maju di Pilkada Tapsel, ujarnya.

Dikesempatannya, H Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar Tapsel. Sembari menegaskan dirinya serius ingin mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Tapsel dari Partai Golkar. Karenanya ia akan berupaya maksimal menjalankan komunikasi dengan siapapun untuk koalisi dengan arahan dari Partai Golkar.

“Tidak tertutup kemungkinan juga bersama dengan Partai Golkar akan mendaftar ke partai yang membuka penjaringan. Sebab, ini salah satu upaya kami juga untuk menjalin komunikasi dengan seluruh komponen Partai Politik (Parpol) dan masyarakat di Tapsel,” terang Dolly.

Pada bahagian lain, Dolly menyampaikan bahwa selama 4 tahun dirinya memimpin sebagai Bupati Tapsel tetap terjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan seluruh Parpol di Tapsel, ujarnya.

Bahagian lain dari kegiatan pendaftaran ini di lakukan juga dialog Tim Penjaringan dan Dolly Pasaribu dengan sejumlah wartawan yang hadir.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan