Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

IMM BANTU KORBAN KEBAKARAN DISAYURMATINGGI

badge-check


					IMM Tapsel-Psp Bantu Korban Kebakaran di Sayurmatinggi Perbesar

IMM Tapsel-Psp Bantu Korban Kebakaran di Sayurmatinggi

Tapanuli Selatan- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapanuli Selatan Padangsimpuan turut membantu keluarga Korban kebakaran yang berada di Desa Pardomuan, Kec. Sayur Matinggi, Kab. Tapanuli Selatan, Rabu, 29/12/2020.

Ketua Umum PC IMM Tapsel Psp, Rahmat Taufiq Pardede, mengatakan, Bantuan yang di berikan IMM Berupa Sembako dan merupakan bentuk solidaritas IMM kepada Keluarga yang menjadi korban Kebakaran.
“Alhamdulilah, IMM telah menyalurkan Bantuan yang berupa Sembako kepada keluarga kita yang menjadi korban Kebakaran, semoga dapat bermanfaat dan keluarga kita diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini” Ucap Rahmat.

Bantuan itu langsung diserahkan oleh Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Tapsel- psp, Hamdan Bisri Bersama Beberapa Kader IMM yang langsung di serahkan kepada Masyarakat.
“Empat Paket Bantuan Sembako sudah tersalurkan, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban kekuarga kita”, Harap Hamdan.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Trending di Daerah