Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

IMM: Mengecam Segala Bentuk Aksi Teror

badge-check


					IMM: Mengecam Segala Bentuk Aksi Teror Perbesar

Padangdisidimpuan– Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Kota Padangsidimpuan (IMM Tapsel-sidimpuan) mengecam segala bentuk aksi teroris Di Republik Indonesia (01/04/21).

Pernyataan itu disampaikan Rahmat Taufiq Pardede selaku Ketua Umum PC IMM TAPSEL Padangsidimpuan di depan seluruh kader Setapsel-sidimpuan pada pelantikan PK IMM Kyai Ahmad Dahlan IAIN Padangsidimpuan.

Rahmat mengatakan aksi bom bunuh diri di depan geraja katedral dan penyerangan terhadap mabes polri adalah tindakan unmanusiawi”

“Aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral dan aksi penyerangan terhadap mabes Polri kemarin adalah tindakan Unmanusiawi sebab secara nyata mengancam keselamatan orang banyak,” Ucap Rahmat di gedung seminar UM-Tapsel (01/04/21).

Rahmat juga menyebutkan aksi terorisme yang mengancam kerukunan ummat beragama adalah musuh nyata bangsa Indonesia.

“Pelaku aksi terorisme yang mengancam kerukunan ummat beragama adalah musuh nyata Bangsa Indonesia,” Lanjut Rahmat.

Terakhir Rahmat menghimbau kepada seluruh kader IMM untuk menjadi garda terdepan melawan aksi Terorisme dan ekstrimisme.

“Jangan takut dan panik tapi tetap waspada sebab target mereka pelaku aksi teror adalah menebar ketakutan dan mengamcam persatuan dan kerukunan ummat beragama yang selama ini menjadi cita luhur bangsa indonesia,” Tegas Rahmat.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah