Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Jalankan Giat Konseling, PLT. Kabag SDM Polres : Panggilan Perubahan Positif

badge-check


					Jalankan Giat Konseling, PLT. Kabag SDM Polres : Panggilan Perubahan Positif Perbesar

TAPANULI SELATAN-Dalam rangka menjalankan kegiatan konseling bagi personel yang terlibat pelanggaran disiplin dan kode etik profesi Polri, AKP Sumanto Naibaho SH, selaku PLT. Kabag SDM Polres Tapanuli Selatan, menyampaikan langsung arahan dan harapannya. Kamis, 30/11/2024

“Kegiatan konseling kelompok ini, merupakan pemberian layanan konseling guna memandirikan, mengentaskan masalahnya dan mengaktualisasikan diri ke perubahan positif. Saya berharap agar setiap personel yang terlibat dapat merubah sikap dan perilaku, serta menjauhi pelanggaran baik dalam aspek disiplin maupun kode etik profesi Polri,” ujar AKP Sumanto.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan pada pukul 14.00 Wib, AKP SUMANTO memberikan arahan dan bimbingan kepada personel. Ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait tanggung jawab dan etika menjadi seorang prajurit Bhayangkara dalam menjalankan tugas.

Proses konseling dilanjutkan dengan sesi pengarahan tambahan dari Iptu R. Triharjanton, S.H., selaku Kasi Propam Polres Tapanuli Selatan. Selanjutnya, konselor berpengalaman, Ipda Taufik Manullang dan Bripka Rahmad yusuf Dalimunthe, melibatkan diri dalam memberikan dukungan psikologis dan bimbingan yang konstruktif.

Dalam penutupan acara, Plt Kabag SDM Akp Sumanto mengungkapkan harapannya agar kegiatan konseling ini tidak hanya menjadi momen koreksi, melainkan langkah awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis. “Semoga setiap langkah pemulihan yang diambil bisa membawa perubahan positif dalam kepribadian dan kinerja personel,” tandasnya.

Momen kebersamaan diakhiri dengan sesi foto bersama, mencerminkan semangat dan tekad bersama untuk mencapai perubahan yang positif.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Aksi Cipayung Plus Medan, Dion Hafidz : IMM Kota Medan Belum Ada Konfirmasi Keikutsertaan

17 Juli 2024 - 21:19 WIB

Trending di Mahasiswa