Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Kisah Inspiratif, Dr. JWS Rizki Jadi Sorotan Penutupan Rakernas DWP Kemenag RI sebagai MC yang Memukau

badge-check


					Dr. Juni Wati Sri Rizki, S.Sos., M.A Saat Sebagai MC di Penutupan Rakernas DWP Kemenag RI/ Ist Perbesar

Dr. Juni Wati Sri Rizki, S.Sos., M.A Saat Sebagai MC di Penutupan Rakernas DWP Kemenag RI/ Ist

.Semarang – Sebuah kisah inspiratif menghiasi penutupan Rapat Kerja Nasional Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2024.

Kali ini, sorotan tertuju pada seorang wanita yang menghadirkan keajaiban di atas panggung, yaitu Dr. Juni Wati Sri Rizki, S.Sos., M.A yang akrab di sapa Bunda Rizki.

Bagaimana Bunda Rizki berhasil menaklukkan ketakutan dan kembali memukau saat dirinya dipercayai Master of Ceremony (MC) diajang bergengsi tersebut.

Saat Bunda Rizki dipercayai untuk menjadi MC pada acara penutupan, banyak yang tidak menyadari bahwa ini adalah kembalinya Bunda Rizki setelah belasan tahun absen dari panggung.

Tidak dapat dipungkiri, rasa gugup dan ketakutan menyelinap di hatinya. Namun, di balik itu semua, ada satu hal yang mendorongnya maju yakni rasa tanggung jawab.

Sebagai seorang yang memiliki latar belakang sebagai dosen di bidang ilmu komunikasi, Bunda Rizki menyadari bahwa tanggung jawabnya tidak hanya terletak pada kesuksesan acara, tetapi juga pada kesempatan untuk menginspirasi orang lain.

Dengan tekad yang bulat, Bunda Rizki memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dan kembali ke panggung dengan penuh keberanian.

Namun, memberi Performa yang maksimal. Bunda Rizki menghadapi tantangan tersendiri, termasuk kurangnya latihan yang memadai.

Akan tetapi, kekuatan dalam dirinya, yang merupakan perpaduan antara keberanian dan kepercayaan diri, membantunya melewati semua rintangan.

Ketika Bunda Rizki berdiri di atas panggung, aura kepercayaan dirinya terpancar jelas. Meskipun ada beberapa kata atau kalimat yang terlewatkan, namun kehadirannya yang tenang dan percaya diri berhasil menutupi segala kekurangan tersebut.

Berhasil Menginspirasi Peserta Rakernas DWP Kemenag RI

Peserta yang hadir tidak hanya terpesona oleh kemampuannya sebagai seorang MC, tetapi juga oleh pesan inspiratif yang disampaikannya.

Memberikan yang terbaik saat dipercayai mengambil peran ini adalah cerminan dari pentingnya mengambil tanggung jawab dan berani menghadapi tantangan.

Keberaniannya untuk kembali ke panggung setelah sekian lama absen tidak hanya menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir di acara tersebut, tetapi juga bagi semua orang yang mendengar kisahnya.

Ia mengingatkan kita akan pentingnya memiliki keyakinan pada diri sendiri dan tidak takut untuk mengambil langkah-langkah yang di luar zona nyaman.

Momen penutupan Rapat Kerja Nasional Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2024 tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi organisasi tersebut, tetapi juga menjadi tonggak kebangkitan bagi Bunda Rizki.

Kisah keberaniannya yang memukau ini akan terus menjadi inspirasi banyak orang sebagai bukti nyata bahwa dengan kepercayaan diri dan ketekunan, kita semua mampu meraih apa pun yang diinginkan.

Terakhir Bunda memberi pesan kepada pembaca ZONAINTELEKTUAL.com yakni “Confidence makes amazing,” keyakinan pada diri sendiri adalah kunci utama kesuksesan.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Aksi Cipayung Plus Medan, Dion Hafidz : IMM Kota Medan Belum Ada Konfirmasi Keikutsertaan

17 Juli 2024 - 21:19 WIB

Trending di Mahasiswa