Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Muslimat NU Desa Tabuyung Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Penyabungan

badge-check


					Muslimat NU Desa Tabuyung Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Penyabungan Perbesar

MANDAILING NATAL-Pengurus Muslimat NU Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) Hadiri, hadiri peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan.

Menurut pantauan wartawan, sejak Selasa (6/2/2024) siang, belasan pengurus ranting Muslimat NU dari Desa Tabuyung sudah berangkat menuju ibukota Kabupaten Mandailing Natal, Panyabungan, guna menghadiri peringatan Isra’ Mikraj yang diselenggarakan di masjid kebanggaan Masyarakat Madina itu.

Animo para pengurus tersebut semakin bertambah karena mereka mendapat undangan langsung dari Eli Mahrani, Ketua Fatayat NU. Menurut mereka, suatu kebanggaan karena mereka langsung dapat undangan dari pimpinan Muslimat NU Kabupaten Madina.

“Kami senang dan bangga, karena dapat undangan seperti ini dari Ny Eli Mahrani, istri Bupati Madina,”tutur mereka sebelum berangkat.

Sementara itu, Eli Mahrani mengatakan, peringatan Isra’ Mikraj tersebut sebagai momen untuk lebih meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, serta perjalanan yang mulia.
“Kembali mengingatkan, misi dari Muslimat NU adalah menciptakan Masyarakat Sejahtera dan berkualitas dengan menjiwa ajaran Ahlu Sunnah Waljamaah,”tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Trending di Daerah