Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Pemuda

Lepas Kontingen Pramuka Ikuti Jambore Nasional XI ke Cibubur, Wakil Walikota Padang Sidempuan: Jaga Nama Baik Kota Padang Sidempuan

badge-check


					Kontingen Pramuka Kwarcab Padang Sidempuan Perbesar

Kontingen Pramuka Kwarcab Padang Sidempuan

Padang Sidempuan| Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar MM melepas kontingen Pramuka kota Padang Sidempuan dari halaman kantor Walikota yang disaksikan oleh para orang tua peserta ke Jambore Nasional (Jamnas) XI 2022, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/08/2022).

Kontingen tersebut sebanyak 18 orang, terdiri dari delapan putra, delapan putri dan dua pendamping. Dimana Jambore Nasional XI yang bertemakan “Menciptakan Pramuka yang Bergembira Berdedikasi dan Sukses” dimulai pada tanggal 14 – 21 Agustus 2022, dengan jumlah 11.570 peserta dari berbagai daerah.

Pada kesempatan tersebut Wawako Arwin mengucapkan selamat kepada para peserta yang mewakili kontingen Kota Padang Sidempuan pada acara Jamnas XI 2022 tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada kontingen Kota Padang Sidempuan yang akan mengikuti Jambore Nasional ke XI tahun 2022, berusahalah semaksimal mungkin untuk performa puncak dan fokus pada setiap aktivitas serta tetap patuhi protokol kesehatan.”

“Jagalah nama baik Padang Sidempuan, jalin persaudaraan, cari pengalaman, kreativitas dan inovasi dalam kegiatan dengan tetap menjaga kekompakan, karena adik-adik adalah representasi masyarakat Padang Sidempuan dan adik-adik tidak kalah dengan daerah lain, ungkap Arwin.

Wakil Walikota juga berharap dengan mengikuti Jamnas, peserta dapat meningkatkan pemahaman, apresiasi, wawasan dan menciptakan penjelajah yang nantinya menjadi manusia yang berkarakter, mampu hidup bersama dalam keberagaman, menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan, berjiwa patriotik, mandiri dan bersatu.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Pemilu 2024 Kian Dekat, Zulham Pardede Titip Pesan Kepada Semua Kader & Pj Gubernur Sumut

2 Februari 2024 - 00:10 WIB

Muhammad Syarif Lubis Terpilih Sebagai Ketua PWPM Sumut Periode 2023-2027

31 Desember 2023 - 15:27 WIB

FGD Kawal Suara Rakyat, Survey Gibran Cawapres Paling Intelektual

22 November 2023 - 01:07 WIB

Donasi Untuk Palestina Terkumpul 30 Juta Rupiah, PC IMM TAPSEL-SIDIMPUAN Serahkan Melalui PDM Padangsidimpuan

8 November 2023 - 06:34 WIB

Trending di News