Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Polres Tapsel Ikuti Tabligh Akbar Ustad Kondang Deri Sulaiman

badge-check


					Polres Tapsel Ikuti Tabligh Akbar Ustad Kondang Deri Sulaiman Perbesar

TAPANULI SELATAN-Sosok Polri humanis, terlihat saat Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Daulat MZ Harahap, SH, begitu dekat dengan Ustad kondang, Deri Sulaiman, Selasa (21/11/2023).

Kedekatan Kasat Binmas, yang datang mewakili Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, tergambar saat Ustad kondang asal Ibu Kota itu menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Syahrun Nur.

Potret ini menggambarkan bahwa, Polri memuliakan Ulama. Selain itu, Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, juga hadir memberikan sambutan pada Tabligh Akbar tersebut.

Usai kegiatan, Kasat Binmas Polres Tapsel menyampaikan, pihaknya datang selain ingin mendengar tausiyah, juga sebagai wujud hadirnya Polri di setiap kegiatan keagamaan di masyarakat.

“Selain itu, kegiatan Tabligh Akbar ini juga harapannya dapat memupuk hubungan silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat,” jelas Kasat.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Aksi Cipayung Plus Medan, Dion Hafidz : IMM Kota Medan Belum Ada Konfirmasi Keikutsertaan

17 Juli 2024 - 21:19 WIB

Trending di Mahasiswa