Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Pulkam dan Ziarah Ke Makam Ayah, Bupati Tapsel Bawa Oleh-Oleh Ke Warga Tanjung Rompa

badge-check


					Pulkam dan Ziarah Ke Makam Ayah, Bupati Tapsel Bawa Oleh-Oleh Ke Warga Tanjung Rompa Perbesar

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu pada Senin (8/4/24) berpulang kampung dan ziarah ke makam ayah sekaligus membawa oleh-oleh untuk warga Desa Tanjung Rompa, Kecamatan Marancar yang merupakan kampung asal Dolly Pasaribu dan ia mengunjungi menjelang H-2 Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi sembari bersilaturahmi dengan warga.

Adapun oleh-oleh untuk warga setempat yakni, penyerahan zakat mal untuk renovasi Masjid Al-Ikhsan yang berada di Dusun Tanjung Rompa dan Mushalla di Dusun Bonan Dolok kemudian bantuan sembako kepada 25 orang mustahik dan penyerahan zakat fitrah keluarga.

“Niat saya pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara saya disini, kemudian berziarah ke makam ayah, lalu menyerahkan zakat fitrah keluarga, dan khususnya saya berniat untuk merenovasi masjid kita ini, maka saya serahkan zakat mal ini untuk pembangunan masjid ini,” ujar Dolly.

Dolly mendoakan semoga warga Tanjung Rompa, dan umumnya Tapanuli Selatan sehat-sehat, serta saling memaafkan.

“Menjelang Idul Fitri ini, saya beserta keluarga mohon maaf lahir batin, harapannya kita kompak saling mendukung untuk kemajuan pembangunan di Marancar,” harapnya.

Sementara Camat Marancar Rosnanni Pasaribu mengapresiasi atas pulang kampung Bupati Dolly yang sekaligus membawa oleh-oleh untuk keperluan pembangunan di desa tersebut.

“Saya sangat berterimakasih sekaligus mengapresiasi atas kedatangan Pak Bupati, semoga kedepan masyarakat Marancar saling kompak dan mendukung pembangunan pak Bupati Dolly Pasaribu kedepan,” katanya.

Tak lupa, Pardomuan Hutapea tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pak Bupati Dolly.

“Saya mewakili masyarakat Tanjung Rompa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kami mendoakan Bapak Bupati sehat selalu, dan kami siap mendukung keberlanjutan kepemimpinan Pak Bupati Dolly kedepan,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan