Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Tingkatkan Produksi Pertanian di Kecamatan Tantom, Bupati Tapsel: Rp. 4,7M Dikucurkan!

badge-check


					Tingkatkan Produksi Pertanian di Kecamatan Tantom, Bupati Tapsel: Rp. 4,7M Dikucurkan! Perbesar

TAPANULI SELATAN-Untuk meningkatkan produksi pertanian khususnya di wilayah Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), tahun ini pemerintah setempat akan membangun sejumlah jalan pertanian di berbagai daerah.

Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu mengatakan, tahun 2022, Pemkab Tapsel akan membangunan pembangunan jalan pertanian Desa Batu Horpak senilai RpRp170 juta, pembangunan jalan pertanian Lumban Jabi-Jabi Rp170 juta dan pembangunan jalan pertanian Desa Situmba sebesar Rp170 juta.

“Selain itu, Pemkab Tapsel juga akan membangun jalan usaha tani Aek Kahombu dengan dana Rp200 juta,”ujarnya kepada wartawan ketika ditemui.

“Total tahun 2022, Pemkab Tapsel mengucurkan anggaran peningkatan pembangunan Rp.4,7 Miliar lebih di Kecamatan Tantom Angkola,” kata Bupati Dolly Pasaribu disela Safari Muharram 1444 H sekaligus Pengajian BKMT Khairunnisa Kecamatan Tantom Angkola di lapangan kantor Camat setempat, Jum’at (26/8/2022).

Dolly mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak kepada seluruh sektor. Kondisi itu berpengaruh terhadap laju peningkatan pembangunan, tidak hanya Tapsel tapi juga dirasakan seluruh daerah di Indonesia.

“Banyak anggaran seharusnya untuk pembangunan harus dialihkan untuk penanganan Covid-19,” terang Dolly.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Gercep, Pj Walikota Bantu Warga Penderita Penyakit Kaki Melepuh di Padangsidimpuan

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dr H Letnan Bersama Unsur Forkopimda Shalat Idul Adha di Masjid Agung Al- Abror

22 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Daerah