Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Tinjau Pos PAM Lebaran, Bupati Tapsel Harap Personil Berikan Pengamanan Humanis

badge-check


					Tinjau Pos PAM Lebaran, Bupati Tapsel Harap Personil Berikan Pengamanan Humanis Perbesar

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran pada Senin (8/4/24), Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu, ajak para personel yang bertugas untuk berikan pelayanan humanis.

“Kita berharap kawan-kawan personel yang bertugas untuk berikan pelayanan yang humanis kepada pemudik,” ujar Dolly.

Lebih lanjut Dolly menyarankan kepada Dinas Perhubungan agar menyediakan kebutuhan buka puasa. “Mohon kepada Dinas Perhubungan agar menyediakan kebutuhan buka puasa bagi pemudik yang membutuhkan baik untuk personel maupun pemudik,” harap Dolly.

Terakhir Dolly mengimbau kepada petugas agar selalu diingatkan kepada pengemudi, untuk mengecek segala kondisi fisik kenderaan sebelum berangkat. “Ini penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Sementara Kadis Perhubungan Tapsel Ilham Suhardi mengungkapkan, pelaksanaan Pos PAM berlangsung selama 13 hari. “Pelaksanaannya mulai tanggal 4 sampai 16 April 2024 secara serentak di seluruh Indonesia, terhitung arus mudik dan arus balik,” ungkapnya.

Ilham menambahkan kondisi sejak awal Pos PAM sampai hari ini terpantau normal dan tidak ada kendala. “Sejauh ini belum ada kendala berarti, persiapan petugas sudah sangat baik dan arus lalu lintas terpantau lancar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Pos PAM di Tapanuli Selatan berada di 5 lokasi, yakni, Pos PAM Batu Jomba Kecamatan Sipirok, Pos PAM Pasar Sipirok Kecamatan Sipirok, Pos PAM Palsabolas Kecamatan Angkola Timur, Pos PAM Parsariran Kecamatan Batang Toru, dan Pos PAM Aek Sijorni Kecamatan Sayur Matinggi.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan