Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution siap menyukseskan Bonas Cup 2022

badge-check


					Irsan Efendi Nasution Perbesar

Irsan Efendi Nasution

Padang Sidempuan|Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution siap menyukseskan Bonas Cup 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion HM Nurdin Nasution, Kota Padang Sidempuan dari bulan Agustus hingga September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution didampingi Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ali Hotman Hasibuan, serta Kabid Olahraga Ardiansyah Siagian, Rabu (6/7/22) saat menerima audensi panitia Bonas Cup 2022 Projek Manager Ahmad Gaffar Mubarak, M Iqbal Harahap Koordinator Panitia Lokal Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan, Arif Tri Permana dan Fadli Lubis sebagai Projek Event, di kantor Wali Kota Padang Sidempuan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang diketuai Baktiar Ahmad Sibarani yang telah menetapkan Stadion HM Nurdin Nasution sebagai salah satu zona yang ditetapkan dari lima zona yang telah ditetapkan.

Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) untuk stadion HM Nurdin Nasution siap menyukseskan pelaksanaan Bonas Cup 2022, ucap Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

“Pemkot Padang Sidempuan mengajak club sepak bola se Kota Padang Sidempuan meramaikan dan menjadi bagian dari peserta pada event bergengsi tersebut”, katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Bonas Cup 2022 Baktiar Ahmad Sibarani melalui Projek Manager Bonas Cup 2022 Ahmad Gaffar Mubarak menyampaikan dukungan dan sport Wali Kota Padang Sidempuan sangat kami apresiasi dan agenda ini akan kami sampaikan ke panitia inti agar nantinya pelaksanaan tersebut berjalan sesuai yang di agendakan.

Bonas Cup 2022 ini akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, dan batas akhir pendaftaran hingga akhir bulan Juli mendatang, dan dapat di akses melalui link https://www.bonascup.com/pendaftaran/.

Pendaftaran untuk Kota Padang Sidempuan dapat menghubungi Kordinator Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan di contak +62 822-9772-0632, ucapnny.

“Selain di Kota Padang Sidempuan zona lainnya Medan, Serdang Bedagai, Balige, Rantau Prapat, Deli Serdang, dan kita siap berkolaborasi bersama seluruh pemerintah dan peserta pertandingan, kemudian Fair Play wajib kita junjung tinggi”, tutup Ahmad Gaffar.

Editor:FH

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah