Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Yayasan CBR salurkan bantuan untuk penderita TBC dengan makanan tambahan

badge-check


					Penyaluran Makanan Tambahan kepada Penderita TBC oleh Yayasan CBR Perbesar

Penyaluran Makanan Tambahan kepada Penderita TBC oleh Yayasan CBR

zonaintelektual.com|Sebagai wujud kepedulian kepada pasien Tuberculosis yang ada di Kota Padang Sidempuan, Yayasan Cahaya Bersama Rakyat Kota Padang Sidempuan kembali menyalurkan makanan tambahan kepada pasien TBC.

Kegiatan pemberian makanan tambahan (PMT) ini adalah wujud nyata dari Yayasan CBR dalam upaya bersama-sama dengan pemerintah dalam program Eliminasi TBC di Indonesia tahun 2030. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung dengan mendatangi rumah pasien TBC.

Ketua Yayasan CBR Kota Padang Sidempuan mengatakan, penyaluran bantuan paket nutrisi tambahan ini merupakan salah satu program Yayasan, mengingat bahwa pengobatan pasien TBC memang tak sekedar obat tetapi juga dukungan, baik berupa dukungan psikososial maupun asupan gizi nutrisi tambahan seperti yang dilakukan kali ini.

Kegiatan ini juga, lanjutnya, Sekaligus memberikan edukasi kepada semua pihak dan masyarakat bahwa penyakit TB merupakan masalah kesehatan dunia yang perlu ditanggulangi bersama.

Semoga bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada penderita penyakit TBC. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport. Salam sehat.

Reporter:AAS

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat