Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

AMM Kota Padangsidimpuan Laksanakan Pengajian dan Buka Bersama

badge-check


					Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Padangsidimpuan Perbesar

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan,- Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ranting Batang Ayumi Jae melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus buka puasa bersama di Masjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Batang Ayumi Jae, Ahad (9/5/2021).

Kegiatan yang bertema “Merajut Ukhuwah Islamiah, Menuju Dakwah AMM Yang Bergembira” ini merupakan program bulanan Angkatan Muda Muhammadiyah Batang Ayumi Jae.

Ucok Aripin selaku ketua panitia dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim antar kader muda Muhammadiyah.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga memperkokoh silaturrahim kader muda Muhammadiyah, khususnya di Kota Padangsidimpuan”, Ucapnya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyuksesan kegiatan ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semuanya yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan kita ini, kepada panitia, ibunda ‘Aisyiyah, Ayahanda Muhammadiyah dan juga tamu undangan yang telah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan ini,” lanjutnya.

Ustadz Ihsan Siregar sebagai penceramah dalam pengajian AMM Kota Padangsidimpuan tersebut.

Setelah mendengarkan kajian, para Angkatan Muda Muhammadiyah pun melanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Padangsidimpuan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)
Trending di Masyarakat