Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Innalilahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia

badge-check


					Innalilahi, Ustadz Tengku Zulkarnain Tutup Usia Perbesar

Kabar duka datang dari Ustadz Tengku Zulkarnain. Ustadz kondang berdarah Melayu Deli itu dinyatakan tutup usia setelah sebelumnya terapapar Covid-19.

Ustadz Tengku Zulkarnain di rawat di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau, sejak 2 Mei 2021.

Sore tadi, kondisi Ustadz Tengku Zulkarnain menurun. Pihak RS memasangkan ventilator pada Ustadz Tengku Zulkarnain.

“Turun drastis kesehatannya sore tadi. Ini masih di RS, tadi sore kami sempat pasang ventilator, tapi kami tak bisa selamatkan,” kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5/2021).

Pihak rumah sakit berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Ustaz Tengku Zulkarnain. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Ustadz Tengku Zulkarnain tutup usia sore tadi.”Benar, Ustadz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib,” kata Ian

Berdasarkan keterangan pihak RS sebelumnya, Ustadz Tengku Zulkarnain awalnya diantar beberapa orang. Mereka mengaku baru menjalani safari keliling di sejumlah daerah di Riau. Dia ngaji di Kuansing, Dumai, dan Rohul.Tengku Zulkarnain lalu menjalani swab PCR di RS Tabrani pada 2 Mei. Hasilnya, ia dinyatakan positif COVID-19.Setelah dinyatakan positif, Tengku Zulkarnain langsung dirawat di RS Tabrani. Dia sempat dirawat di ICU.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)
Trending di Masyarakat