Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Bantu Pasien TB, Yayasan CBR Kota Padangsidempuan Galang Dana

badge-check


					Yayasan CBR PSP Saat Penggalangan Dana Perbesar

Yayasan CBR PSP Saat Penggalangan Dana

Padangsidempuan-Yayasan Cahaya Bersama Rakyat (CBR) Kota Padangsidempuan menggelar aksi sosial berupa penggalangan dana dalam rangka “Memperingati Hari TB Sedunia 2022”

Penggalangan dana dilaksanakan di sekitar Kota Padangsidempuan, Kamis 24/03/2022.

Dalam kegiatan tersebut Yayasan berhasil mengumpulkan sejumlah uang tunai yang kemudian nantinya akan dibagikan ke sejumlah pasien TB yang ada di Kota Padangsidempuan.

Ketua Yayasan CBR Kota Padangsidempuan Rahmad Darmawan Daulay mengatakan penggalangan dana yang dilakukan merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam membantu antar sesama terutama persoalan TB di Kota Padangsidempuan.

“Kegiatan amal ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk mengajak masyarakat agar saling membantu”.

Cbr Galang dana

Rahmad melanjutkan semua uang yang terkumpul nantinya akan kami salurkan ke warga pengidap TB yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kota Padangsidempuan.

Mereka yang menerima bantuan mayoritas kalangan menengah ke bawah.

Rahmad menambahkan, ke depan pihaknya akan melaksanakan kegiatan amal rutin sebagai bentuk kepedulian Yayasan ini terhadap sesama masyarakat.

Sebagai upaya ajakan agar semua pihak juga dapat turut menyampaikan kepeduliannya baik dengan menyalurkan bantuan secara langsung atau melalui penggalangan yang digelar pihaknya.

“Harapan kita semakin hari semakin banyak pihak merasa saling memiliki, saling peduli agar warga-warga yang membutuhkan bantuan bisa terbantukan termasuk pemerintah.

Melalui instansi terkait untuk dapat terus mendata dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Reporter : MI
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah