Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

183 Pejabat Dilantik, Atika : Mari Bekerja Secara Maksimal

badge-check


					183 Pejabat Dilantik, Atika : Mari Bekerja Secara Maksimal Perbesar

Mandailing Natal-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melantik 183 orang pejabat Eselon III dan IV setingkat Kepala Bidang, Kepala Bagian dan Camat, Rabu (23/3/2022) di pelantaran Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan.

Dua diantara yang dilantik Oleh Atika adalah Sopian, S Ag Jabatan sebelum nya Sekcam Kec Batahan dilantik menjadi Camat Kec Ranto Baek dan Saifuddin Lubis, S Sos sebelumnya PJs Camat Kec Natal dilantik menjabat Camat Kec Lingga Bayu.

Dalam pidatonya, Atika menekankan kepada para pejabat yang dilantik kiranya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kemudian Atika menerangkan, mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan, namun jangan diartikan sebagai kebiasaan dan rutinitas belaka, akan tetapi semua itu merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier Apatatur Sipil Negara (ASN).

”kita senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi bila terjadi kekosongan jabatan untuk segera mengisi dengan aparatur terbaik yang kita miliki agar tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat,”katanya.

Wakil Bupati berharap kepada semua pejabat yang dilantik dapat mendukung visi misi dibawah Pemerintahan HM Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi.

Pejabat

”dengan dilantiknya saudara diharapkan dapat mendukung visi misi kami dengan melaksanakan pembenahan birokrasi ke arah yang lebih baik dalam bekerja senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat hindari berbagai bentuk penyimpangan,”ujarnya.

”bapak ibu harus bekerja secara maksimal, persembahkan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk diingat tidak kurang dari 12 jam setidaknya saya bekerja sehari bapak-ibu tidak harus bekerja juga seperti itu, dan yang wajib bapak ibu lakukan adalah tidak menunda-nunda pekerjaan yang ada di depan mata sesuai dengan tufoksi masing-masing,”tutupnya.

Reporter : MN-08 /A Lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah