Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Belum Temukan Titik Terang, APMA PATEN Akan Kepung Kantor PT HPP

badge-check


					Ahmad Maisyar Selaku Koordinator Aksi pada unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada 11 Februari 2022 Mendatang. Perbesar

Ahmad Maisyar Selaku Koordinator Aksi pada unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada 11 Februari 2022 Mendatang.

Labuhanbatu – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Panai Tengah akan kepung kantor PT HPP untuk berunjuk rasa pada jum’at 11 Februari 2022.

Aksi yang dijadwalkan ini sudah mengkantongi Izin dari pihak kepolisian.

Rencananya aksi ini dilaksanakan di depan Kantor PT HPP Wisma HSBC Jl. Pangeran Diponogoro Kecamatan Medan Petisan.

Flayer Undangan Terbuka Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Panai Tengah

“Kami akan unjuk rasa di depan Kantor PT HPP Wisma HSBC Jl. Pangeran Diponogoro Kecamatan Medan Petisah dan sudah diizinkan oleh kepolisian,” Ucap Surya yang merupakan koordinator lapangan pada aksi mendatang (07/02/22).

Sementara Ahmad Maisyar selaku koordinator aksi (korsi) menyapaikan mereka akan berunjuk rasa dengan tuntutan adanya dugaan kelebihan HGU, dampak negatif pendirian PMKS, dan tanggung jawab sosial dibidang pendidikan yang tidak pernah di salurkan oleh pihak PT HPP.

“Aksi ini unjuk rasa dengan tuntutan adanya dugaan kelebihan HGU, dampak negatif pendirian PMKS, dan tanggung jawab sosial dibidang pendidikan yang tidak pernah di salurkan oleh pihak PT HPP,” Ucap Maisyar kepada awak media.

Lebih lanjut Maisyar mengatakan aksi ini bukan pertama kalinya bahkan beberapa waktu yang lalu mereka juga rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Labuhanbatu.

“Unjuk rasa ini bukan pertama kalinya, sebelumnya kami juga sudah melakukan RDP bersama DPRD Labuhanbatu juga pihak PT HPP. Namun PT HPP mangkir dalam RDP tersebut,” tutup Maisyar.

Untuk diketahui hasil dari RDP tersebut DPRD akan melakukan lagi RDP lanjut dengan memanggil Instansi terkait pada 18 Februari 2022.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah