Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

BEM Universitas Aufa Royhan Komitmen Menolak Keras OMNIBUS LAW

badge-check


					Mara Anggi Saputra, Ketua BEM Universitas Aufa Royhan Saat Orasi Di Depan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan Perbesar

Mara Anggi Saputra, Ketua BEM Universitas Aufa Royhan Saat Orasi Di Depan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN – BEM Universitas Aufa Royhan yang tergabung di dalam Aliansi Mahasiswa Salak Berduri (AMISABI) Tapanuli Bagian Selatan menolak Keras Omnibus Law Undang undang cipta kerja. Minggu, (18/10/2020).

Dikatakan, Mara Anggi Saputra, Ketua BEM Universitas Aufa Royhan, bahwa kami yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Salak Berduri (AMISABI) Tapanuli Bagian Selatan sudah 2 kali turun kejalan.

Jika DPRD Kota Padangsidimpuan tidak segera membenahi surat sesuai administrasi maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi, ucapnya.

“Kami dari AMISABI meminta DPRD Kota Padangsidimpuan tidak segera membenahi surat sesuai administrasi maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Lanjutnya, kami berkomitmen Menolak Keras OmnibusLaw karena kami menilai bahwa undang undang tersebut tidak pro terhadap buruh, pemuda dan masyarakat.

Dalam waktu yang sama dia mengaku kecewa pada aksi kedua kemarin karen Ketua DPRD kota Padangsidimpuan.

Karena Ketua DPRD Padangsidimpuan mengeluarkan surat mendukung aspirasi mahasiswa yang tidak mencantumkan Kop surat dan stempel yang resmi.

“Kami merasa kecewa atas perbuatan Dewan yang terhormat ini, mengeluarkan surat tanpa mengikuti aturan administrasi.” pungkasnya

Tidak sampai disitu Anggi, Ketua BEM Universitas Aufa Royhan mengeluarkan statement akan melakukan aksi lagi jika permintaan mereka tidak dipenuhi

Senin besok kami akan datang ke kantor DPRD Kota Padangsidimpuan mengambil resi pengiriman surat tersebut. Jika pada saat pengambilan resi surat tersebut di perbaiki, maka kami akan gelar aksi yang lebih besar lagi,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah