Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

Buku Rapor Jadi Alas Menyimpan Sabu, Supir Angkutan Umum Ditangkap Polsek Padang Bolak

badge-check


					Buku Rapor Jadi Alas Menyimpan Sabu, Supir Angkutan Umum Ditangkap Polsek Padang Bolak Perbesar

PADANG LAWAS UTARA-Aksi nekat supir angkutan umum, HH (35), yang menjadikan buku Rapor jadi alas untuk menyimpan sabu, membuatnya ditangkap Polsek Padang Bolak di Loket, Kamis (14/9/2023) sore.

Akibat ulahnya menyimpan sabu di buku Rapor, supir yang tinggal di Desa Marlaung, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tersebut, kini harus berurusan dengan Polsek Padang Bolak.

“Awalnya, kami tidak menemukan barang bukti saat mengamankan yang bersangkutan (HH-red). Ia kami amankan dari salah satu Loket Angkutan Umum di Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara,” ungkap Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, pada Minggu (17/9/2023) siang.

Kemudian, pihaknya meminta HH untuk menunjukkan di mana ia menyimpan barang haramnya. Rupanya, HH menyimpan sebungkus plastik klip transparan berisi sabu di bawah buku Rapor anak Sekolah.

“Beratnya (sabu) 0,042 Gram. Selain itu, kami juga menyita, sebuah mancis warna biru. Sebuah pipet. Sebuah plastik rokok. Sebuah sobekan kertas timah rokok. Dan, Sebuah buku Rapor,” urai Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, bahwa HH, membeli barang haram itu dari seseorang berinisial, MS, yang merupakan warga Labuhan Batu Selatan. Kini, guna proses hukum lebih lanjut, pihaknya membawa HH dan barang bukti ke Polsek Padang Bolak.

“Saat ini, kami juga tengah melakukan pengembangan untuk memburu penyuplai narkoba kepada yang bersangkutan,” pungkas Kapolsek menutup.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Aksi Cipayung Plus Medan, Dion Hafidz : IMM Kota Medan Belum Ada Konfirmasi Keikutsertaan

17 Juli 2024 - 21:19 WIB

Trending di Mahasiswa