Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Bupati Madina Jamu Makan Siang Kejari Madina yang Baru

badge-check


					Ket photo : Kajari Madina Nopan Hadian SH, MH. Bersama rombongan saat tiba di rumah Dinas Bupati Madina Perbesar

Ket photo : Kajari Madina Nopan Hadian SH, MH. Bersama rombongan saat tiba di rumah Dinas Bupati Madina

Mandailing Natal-Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menjamu makan siang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Madina yang baru, Novan Hadian, SH, MH, di Rumah Dinas Bupati Madina, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Rabu (16/3/2022).

Jamuan makan siang ini juga dihadiri Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik SH MH, Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH., MH, Kepala BNN Madina AKBP Edi Mashuri SH., MH, Tokoh agama dan OPD di lingkungan Pemda Madina.

Dalam jamuan tersebut Kejari Madina disambut dengan cara diulosi dengan iringan gordang sambilan.

Dalam jamuan makan siang itu, Bupati Sukhairi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Novan Hadian sebagai Kejari Madina.

“Atas nama Pemda Madina dan seluruh masyarakat, saya mengucapkan selamat datang di Bumi Gordang Sambilan. Salam kenal dan salam persahabatan,” kata Sukhairi.

Selain Bumi Gordang Sambilan, kata Sukhairi, Mandailing Natal juga sering mendapat julukan sebagai ‘Serambi Mekkahnya Sumatera Utara’ mengingat kehidupan masyarakat yang kental dengan nilai-nilai agama dan adat-istiadat.

Sukhairi juga berharap Pemkab Madina dan Kejari Madina dapat menjalin hubungan kerja sama yang lebih erat dan kompak, khususnya dalam menangani kemungkinan timbulnya persoalan hukum, dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara sebagaimana yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Sebelumnya, Novan Hadian dilantik menjadi Kajari Madina menggantikan pejabat lama, Taufiq Djalal, SH. Sebelum bertugas di Madina, Novan Hadian menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Kejari Madina Novan mengatakan tidak menyangka disambut oleh Forkopimda dan masyarakat dengan luar biasa. “Semoga kebaikan ini di balas Allah SWT,” lanjutnya

Novan berharap atas kepindahannya ke Madina dapat diterima oleh Masyarakat dan Forkopimda.

Novan mengatakan dia siap untuk membantu Kabupaten Madina untuk membuat Madina lebih Maju.

“Kami siap kapan pun diminta pendapat atau pun masukkan dari seluruh masyarakat Madina. Kami hadir disini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat” kata Novan

Novan mengatakan akan menerima masukan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda. Tutupnya

Reporter : Sulaiman Nasution / A.Lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah