Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Gandeng Askot PSSI, IPM Gunungsitoli adakan Turnamen Futsal

badge-check


					Gandeng Askot PSSI, IPM Gunungsitoli adakan Turnamen Futsal Perbesar

PD. IPM Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan Askot PSSI Gunungsitoli mengadakan turnamen futsal IPM Cup U-18 Tahun 2021. Kegiatan pembukaan dilaksanakan pada hari Kamis (25/11) di lapangan Futsal LJQ Gunungsitoli.

Dengan tema Membentuk Pola Sehat Menuju Pelajar Berkarya, turnamen yang dilaksanakan selama 8 hari diikuti oleh 20 tim/klub Se-Kepulauan Nias.

Ketua panitia, Imam Fauzi Telaumbanua menyampaikan laporan kegiatan ini bertujuan memperingati Hari Pelajar Internasional. Selain kegiatan turnamen futsal, kegiatan juga dilanjutkan dengan aksi sosial bertajuk Gerakan Pelajar dengan membagikan perlengkapan sekolah ke anak-anak kurang mampu di Pulau Nias, lanjut Imam.

Sambutan juga disampaikan Ketua Umum PD. IPM Gunungsitoli, Umi Kalsum Harefa yang menyoroti minusnya aktifitas fisik pelajar.

Dengan kegiatan ini diharapkan membangun pola sehat pelajar untuk terus berkarya. Ketua Umum juga berharap potensi muda anak-anak Nias bisa dilirik oleh Askot PSSI Kota Gunungsitoli sebagai cikal bakal membangun tim atlet daerah tercinta, pungkas Umi.

Askot PSSI Kota Gunungsitoli diwakili oleh Dahlan Miradana Zebua menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini.

“Terlebih bekerja sama dengan induk sepakbola Gunungsitoli, ini jadi kabar baik. Semoga kegiatan IPM Cup U-18 Tahun 2021 tetap bersinergi bersama dan berkelanjutan”, ungkap Dahlan.

Kegiatan IPM Cup U-18 dibuka secara resmi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah, oleh Ayahanda Yusgo Telaumbanua dengan menendang bola ke gawang dan disaksikan oleh Askot PSSI Kota Gunungsitoli, Pemuda Muhammadiyah, PD. IPM Kota Gunungsitoli, PC IPM Se-Gunungsitoli, official tim peserta, dan panitia. Kemudian dilanjutkan pertandingan pembuka antara tim peserta.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah