Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Kapolres Madina Berikan Surprise Kepada “Iskandar Hasibuan” Wartawan Senior di Mandailing Natal

badge-check


					Kapolres Madina berikan Surprise kepada Wartawan Senior Mandailing Natal Perbesar

Kapolres Madina berikan Surprise kepada Wartawan Senior Mandailing Natal

AKBP H.M.Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H yang baru 8 hari mengemban amanah menjabat Kapolres Madina tak kenal lelah untuk memahami karakteristik sumber daya manusia juga geografis daerah yang dipimpinnya, hal ini terlihat dari yang dilaksanakan setiap hari cukup padat, seperti silahturahmi dan tatap muka dengan forkopimda Mandailing Natal ataupun sidak kebeberapa Mako Polsek Sejajaran.

Kali ini Kapolres Madina Sidak Kerumah Sdr. Iskandar Hasibuan (wartawan Senior) dalam rangka menjalin kemitraan dan menyambung silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sdr. Iskandar yang saat itu bertambah usianya genap 62 Tahun.

“Surprise ini saya lakukan untuk menambah semangat Bg Iskandar disela sela kesibukannya sebagai wartawan senior yang masih eksis buat rilis dan naikan berita, “selamat ulang tahun yang ke 62 tahun ya bg, sukses dan sehat selalu buat abg dan keluarga serta kita semua” ucap Kapolres Madina sambil tersenyum.

“Terimakasih Pak Kapolres Madina, ditengah kesibukannya ingat juga hari kelahiran saya,” Ujar Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,Sabtu malam(01/01/2022)
 
Awalnya, Bagian Humas Polres Madina Aipda Yogi memang menghubungi mau datang ke rumah ” Apa cerita dinda Yogi ” dijawab ” Ada mau dibicarakan ,boleh ke rumah datang bang ” di jawab ” Silakan adinda ” ujar Iskandar.

Sedikitpun, tidak ada tersirat dalam pikiran saya ” Kapolres Madina datang ” dan tiba – tiba sudah muncul di depan rumah sambil bawa kue ” SelamatbUlang Tahun Bang Anda ” ujar orang nomor satu di Polres Madina itu dengan senyum khasnya yang merakyat itu.
 
Usai ucapkan Selamat Ultah, Kapolres Madina dan saya dialog dan kami bicarakan mulai dari Kantibmas, covid – 19, Vaksinisasi, Gangguan Kamtibmas , Persoalan Tambang Emas, hingga saran – saran agar Mandailing Natal, kondusif, Jalin komunikasi dengan semua pihak, kunjungi tokoh mssyarakat dan ulama, pemuda, ormas dan semua elemen,” ujar Iskandar waktu dialog.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S S.I.K, S.H, M.H dalam dialognya menyampaikan “pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan Safari Jumat dan Safari Subuh, dengan melibatkan semua Bhabinkamtibmas dan personiln Satuan Fungsi Polres Madina serta Polsek Sejajaran” papar Kapolres Madina sebelum pamit.

Reporter : A Lubis

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Trending di Daerah