Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Daerah

Kesempatan Foto Wali Kota Padangsidimpuan bersama Tiga Calon Presiden pada Rakernas Apeksi XVI di Makassar

badge-check


					Kesempatan Foto Wali Kota Padangsidimpuan bersama Tiga Calon Presiden pada Rakernas Apeksi XVI di Makassar Perbesar

Padangsidimpuan – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berkesempatan untuk foto bersama Tiga Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-16 tahun 2023.

Ketiga Bacapres yang hadir dalam acara tersebut adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Diskusi panel yang bertema ‘Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kota di Masa Depan’ menjadi agenda utama Rakernas Apeksi XVI yang dilaksanakan di Upperhills Convention Hall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar pada Kamis siang, tanggal 13 Juli 2023.

Pengurus Apeksi mengundang ketiga Bacapres tersebut untuk berbagi gagasan serta memberikan pandangan mereka mengenai tantangan dan perspektif pembangunan kota di masa depan.

Keberadaan Ketiga Bacapres dalam acara tersebut memberikan nilai tambah dan mengundang perhatian yang besar dari peserta Rakernas.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution berkesempatan berfoto bersama ketiga Bacapres yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Kehadiran mereka dalam Rakernas Apeksi XVI menunjukkan komitmen dan perhatian tinggi terhadap pembangunan kota dan pemerintahan daerah di Indonesia.

Rakernas Apeksi XVI merupakan ajang yang sangat penting bagi para pemimpin pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk berdiskusi, bertukar informasi, dan berbagi pengalaman dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan kota di negara ini.

Acara ini juga dihadiri oleh puluhan walikota dari seluruh Indonesia, serta para pemangku kepentingan lainnya. Diskusi panel yang dilaksanakan di dalam Rakernas ini diharapkan dapat menghasilkan gagasan-gagasan inovatif dan solusi yang konkret dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan kota di masa depan.

Rakernas Apeksi XVI ini adalah platform yang sangat penting bagi para pemimpin pemerintahan daerah untuk bertukar pikiran, mendiskusikan permasalahan, dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan pembangunan kota yang berkelanjutan dan berkualitas.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu

10 Juli 2024 - 12:07 WIB

Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah

2 Juli 2024 - 15:04 WIB

Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

23 Juni 2024 - 18:43 WIB

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Workshop Prodi S2 Ekonomi Syariah UIN Syahada Sidimpuan, Wujudkan Kurikulum Unggul Berbasis OBE

22 Juni 2024 - 00:52 WIB

Trending di Daerah