Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

News

PC IMM Tapsel-Sidimpuan Sukses Gelar Sertijab Dan Dialog Publik

badge-check


					PC IMM Tapsel-Sidimpuan Sukses Gelar Sertijab Dan Dialog Publik Perbesar

PADANGSIDIMPUAN-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Padangsidimpuan (PC IMM Tapael-Psp) Sukses melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan aturan AD/ART IMM, kegiatan serah terima jabatan berbarengan dengan dialog publik yang dilaksanakan dalam rangka milad Muhammadiyah yang ke-111 di ruangan seminar UMTS, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Korda Fokal IMM Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan, Kapolres kota Padangsidimpuan, Ketua KPU kota Padangsidimpuan, kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan dan juga Cipayung plus Tapanuli Selatan-Padangsidimpuan.

Sebelum masuk pada acara dialog publik, PC IMM Tapsel-Psp melakukan Serah terima jabatan antara Ketua Umum periode 2021-2022 (Pangiutan Tondi Lubis) dengan Ketua Umum periode 2023-2024 (Tobat Wahyudi Nasution).

Dihadapan seluruh kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan dan tamu undangan, Pangiutan Tondi Lubis dan Tobat Wahyudi Nasution melakukan serah terima jabatan dan disaksikan oleh Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setiawan, Ketua KPU Kota Padangsidimpuan Tagor Dumora, dan Ketua Korda Fokal IMM Tapsel-Psp Ismail Fahmi.

Selanjutnya Tobat Wahyudi Nasution dalam sambutanya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader IMM Se-cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan dan tamu undangan terkhusus kepada pak Kapolres AKBP Dudung Setiawan, bang Tagor Dumora, dan bang Ismail Fahmi yang telah bersedia hadir dan menjadi saksi pada serah terima jabatan PC IMM Tapsel-Psp.

“Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan serah terima jabatan, insyaallah saya siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini, saya siap berdedikasi, siap berkarya, siap memajukan PC IMM Tapsel-Psp,” pungkas Tobat.

Kemudian Tobat juga menjelaskan terkait kegiatan diskusi publik yang mengusung Thema “Melangkah bersama menyonsong pemilu 2024 yang berkeadaban” adalah bentuk ikhtiar kita kader IMM Cabang Tapanuli Selatan Padangsidimpuan sebagai organisasi independen dalam mewujudkan pemilu yg berkeadaban,damai dan kondusif.

Kemudian Pangiutan Tondi Lubis Ketua Umum PC IMM Tapsel-Psp periode 2021-2022 dan juga pengurus DPD IMM SUMUT saat ini dalam sambutanya mengatakan bahwa kepemimpinan dirinya di PC IMM Tapsel-Psp akan dilanjutkan oleh IMMawan Tobat Wahyudi Nasution.

Tondi menjelaskan, Dua bulan yang lalu PC IMM Tapsel-Psp sudah melaksanakan Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke XXIII secara sah dan berjalan sesuai AD/ART IMM dan hasilnya IMMawan Tobat terpilih sebagai ketua umum.

Tondi juga mengakui perjalanan musycab PC IMM Tapsel-Psp yg Ke XXIII banyak di tumpangi kepentingan banyak pihak di luar PC IMM Tapsel-Psp sehingga mempersulit Tobat dengan teman-temanya dalam hal administrasi mengurus pengajuan SK.

“namun dengan ikhtiar dan perjuangan Tobat dengan teman-teman saya lihat sampai hari ini mereka masih kuat-kuat dan tetap sholid saja,” sambung Tondi sambil tertawa.

Selanjutnya Ketua Korda Fokal IMM Tapsel-Psp, Ismail Fahmi dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya sangat tau jelas perjalanan dinamika IMM Tapsel-Psp saat ini, dan terpilihnya Tobat Wahyudi Nasution sebagai Ketua Umum sudah melalui mekanisme dan permusyawaratan yang sah.

“saya dibenci karna saya membela adek-adek (IMM), sebagai ketua fokal IMM saya akan selalu siap menjadi paling depan untuk melindungi adek IMM dan mendukung penuh kepemimpinan selanjutnya oleh Tobat Wahyudi, tutup Ismail Fahmi.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Kader Tapak Suci Kota Medan di Aniaya Oknum tidak dikenal di Cafe Mahoni

21 Juli 2024 - 20:52 WIB

Mahasiswa KKN MIT 18 UIN Walisongo Semarang Menggelar Jumat Bersih di Masjid Al-Huda Desa Ngampel Wetan

17 Juli 2024 - 21:37 WIB

Trending di Mahasiswa