Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Indonesia VS Uzbekistan

badge-check


					Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Indonesia VS Uzbekistan Perbesar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC Asian Cup U23 Indonesia VS Uzbekistan di 3 (tiga) zona untuk Zona I di Alun-alun Adian Pardomuan Kecamatan Sipirok, zona II di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat dan zona III di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola, Senin (29/4/24).

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengajak nonton bareng bagi masyarakat Tapsel yang hobi pencinta bola untuk nonton bareng yang ada di 3 (tiga) zona.

“Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk nonton bareng semi final piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan pada Senin (29/4) malam pukul 19.30 WIB di masing-masing zona, bagi masyarakat yang hobi dan maniak dalam olahraga sepak bola silahkan datang untuk mensuport pertandingan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Dolly, nonton bareng (Nobar) ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Tapsel, bahwa yang hobi olahraga sepak bola khususnya Tapsel untuk ditingkatkan, agar bisa mencari bibit yang berprestasi di dalam dunia olahraga sepak bola.

“Disamping itu kita juga memberikan semangat dan dukungan untuk tim Indonesia yang maju ke babak semi final piala AFC U23 agar menang dan berhasil membawa nama harum Negara Indonesia,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan