Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Bupati Tapsel Berangkatkan Jamaah BKMT Ikuti Halal Bi Halal Ke Medan

badge-check


					Bupati Tapsel Berangkatkan Jamaah BKMT Ikuti Halal Bi Halal Ke Medan Perbesar

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu memberangkatkan jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten itu, untuk mengikuti halal bi halal Provinsi Sumatera Utara.

Pemberangkatan dilepas dari eks. Kantor Bupati Tapsel Jalan Kenanga No. 74 Kota Padangsidimpuan, pada Senin (29/4/24). Semoga jamaah selamat dan sukses untuk mengikuti acara halal bi halal di Medan.

“Semoga selamat sampai tujuan dan lancar dalam mengikuti halal bi halal bagi semua jamaah BKMT yang diberangkatkan,” katanya.

Ditambahkannya, saya dan Ketua TP PKK Tapsel menitip salam kepada pengurus BKMT Provinsi, ujarnya kepada Ketua BKMT.

Sementara Ketua BKMT Tapsel, Rosmayanti Ritonga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang sudah memberikan sarana-prasarana keberangkatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten yang telah memfasilitasi keberangkatan kami,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk jumlah keberangkatan jamaah sebanyak 30 orang. “Kita ada 15 kecamatan, setiap kecamatan mewakili 2 orang, jadi total yang berangkat 30 orang di tambah Ketua BKMT Kabupaten,” terangnya.

“Keberangkatan para jamaah ke Medan untuk menghadiri undangan halal bi halal dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan BKMT Kabupaten lain dan BKMT Provinsi,” ungkapnya.

Adapun pelaksanaan halal bi halal digelar di Jalan M. Nawi Harahap, Simpang Limun, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara selama 1 (satu) hari pada Selasa (30/4/24).

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan