Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Kompak Ikuti Olahraga Bersama 

badge-check


					Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Tapsel dan Forkopimda Kompak Ikuti Olahraga Bersama  Perbesar

TAPANULI SELATAN – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Forkopimda begitu kompaknya mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Markas Polisi Resort Tapanuli Selatan (Mapolres Tapsel), Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Rabu (26/6/2024).

Sebelumnya Dolly mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polres Tapsel. “Kehadiran Polres Tapsel memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tapsel,” terang Dolly.

Selanjutnya, Dolly mengatakan bahwa sinergitas antara Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel sudah terjalin dengan sangat baik, dan ia mengharapkan bahwa sinergitas tersebut akan terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing membangun Tapanuli Selatan yang berkelanjutan.

“Dirgahayu Polri ke-78, mengangkat tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” pungas Dolly.

Sementara itu, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Rahman juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam menjaga sinergitas TNI-Polri dengan Instansi terkait khususnya pemerintah daerah.

Selanjutnya olahraga bersama dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Tapsel di halaman Mapolres Tapsel menuju Komplek Perkantoran Pemerintah Tapanuli Selatan dan kembali ke Mapolres untuk melanjutkan senam bersama yang diikuti Forkopimda Tapsel, Pemkab Tapsel, Batalyon C Brimobdasu dan Personil Polres Tapsel.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan