Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

badge-check


					Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan Perbesar

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu mengajak masyarakat kabupaten itu untuk meningkatkan amal kebaikan yang sudah dilatih selama melaksakan ibadah Ramadan.

“Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya masyarakat Tapsel, seperti apa yang disampaikan khotib tadi, yang mana arti Syawal meningkatkan kebaikan, untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi, dan ibadah yang sudah kita latih selama bulan Ramadan, baik itu salat sunat, mengaji dan amalan lainnya, begitu juga puasa 6 hari di bulan Syawal, serta puasa Senin dan Kamis,” sebut Dolly saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Sipirok, Rabu (10/4/24).

Disisi lain, Dolly mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak, yang telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadan sampai Idul Fitri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena kita ketahui menjelang Ramadan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi, sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya Pemerintah Tapsel sudah membantu masyarakatnya,” ucapnya.

Terakhir Dolly sampaikan permintaan doa bersama untuk kesuksesan Pemerintah Tapanuli Selatan kedepan. “Mohon kami didoakan agar bisa melaksanakan pemerintah ini dengan baik, melalui visi-misi Tapsel yang maju berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta bisa memanfaatkan sumber daya alam yang produktif dan lestari,” tutup Dolly.

Turut hadir, Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, mewakili Kejaksaan RI Tapsel, Kodim, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan