Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

badge-check


					Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan Perbesar

Usai cuti bersama Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu pimpin apel gabungan di lapangan Parade Pemerintahan Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Selasa (16/4/24) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Dolly Pasaribu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin serta mengapresiasi atas kehadiran peserta apel. Selain itu, memotivasi seluruh pegawai agar tetap disiplin dan selalu semangat bekerja untuk mendukung program kerja Pemerintah Tapanuli Selatan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat meningkatkan kinerja secara optimal mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua tahun anggaran 2024.

Selain itu kita juga telah melalui bulan Ramadan dan memasuki bulan Syawal artinya peningkatan, setelah usai menjalankan ibadah puasa yang akan memberikan semangat baru untuk lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat, ujar Bupati Dolly saat memimpin apel gabungan.

Lebih lanjut Dolly menekankan agar kesiapan dalam bekerja dan mengabdi tidak boleh mengendur, serta tidak boleh ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah cuti bersama yang cukup panjang.

Kemudian Dolly mengajak kepada para ASN untuk meningkatkan etos kerja dan selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai aturan yang ada, dengan semangat pengabdian untuk melayani masyarakat.

“Mari kita jaga etos kerja kita dengan baik, mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan beberapa agenda besar seperti menjadi tuan rumah MTQN tingkat provinsi dan juga penerimaan tunggul kecamatan terbaik untuk kedua kalinya yaitu Kecamatan Sipirok. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat luar bahwa kita memang pantas menerimanya,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan bersalam-salaman bersama Bupati, Sekda, pimpinan OPD dan seluruh ASN Tapsel.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan