Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Syuhada, Kapolres Madina Lantunkan Adzan Dan Bantu Renovasi Mesjid

badge-check


					Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Syuhada, Kapolres Madina Lantunkan Adzan Dan Bantu Renovasi Mesjid Perbesar

MADINA | Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H Melaksanakan Program Sholat Jum’at Keliling Di Mesjid Syuhada Kelurahan Sipolu-Polu Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Jum’at Siang (14/01/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

“Pada giat sholat Jum’at Keliling ini saya didampingi oleh Kabaglog, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta personil Humas, sebelum sholat Jum’at kami lakukan korve/kebersihan diseputaran Mesjid Syuhada yang kebetulan sedang melakukan ronovasi bangunan” ucap Kapolres Madina.

“Dalam kesempatan tersebut saya juga melantunkan Azdan kemudian dilanjutkan dengan Khotib (khutbah) uang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Mustafa Kamal Rangkuti kemudian Sholat Jum’at berjemaah bersama warga masyarakat sekitar lokasi Mesjid Syuhada” sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Kapolres saat mengumandangkan adzan

“Giat Jum’at Keliling ini kami laksanakan untuk menjalin silahturahmi antara personil Polres Madina dengan para jemaah Mesjid Syuhada dan mengajak para jemaah memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar mesjid Syuhada” sebut Kapolres Madina.

“Laporkan Gangguan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) yang terjadi kepada pihak Polri terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri, saat kita masih menghadapi pandemi Covid-19 Patuhi dan terapkan Prokes Covid-19 saat kita beraktivitas di luar rumah, kemudian masyarakat yang belum Vaksin segera Vaksin dan diakhir kegiatan saya titipkan sedikit bantuan kami untuk renovasi mesjid Syuhada uang semoga dapat membantu tahao renovasi mesjid tersebut” tutup AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Reporter : A Lubis

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah