Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Tapanuli Selatan

Tanpa Aba-aba, Bupati Dolly Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

badge-check


					Tanpa Aba-aba, Bupati Dolly Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Perbesar

TAPANULI SELATAN -Warga di Desa Huta Tonga dan Sipangko, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), tiba-tiba mendadak heboh melihat aksi Bupati, Dolly P Pasaribu yang membagi ratusan bendera merah putih kepada warga.

Tak heran, Bupati Dolly langsung dikerumini warga yang ada dua desa.”Iya, pagi pagi begini Pak Dolly sudah datang bagi bagi bendera. Terkejut juga kita karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya” ujar Ayah Sakir Harahap (27) warga Desa Sipangko.

Selain membagi-bagikan Bendera Merah Putih ukuran sedang dan kecil, bupati juga tidak lupa membagikan paket makanan kecil untuk anak anak.

“Terimakasih untuk Pak Bupati, selain bendera merah putih Pak Bupati juga memberikan bingkisan makanan kecil untuk anak anak” lanjut Muhammad warga Desa Sipangko.

Tentu saja, pembagian bendera ini sangat berkesan untuk warga. Selain untuk menyemarakkan Perayaan Kemerdekaan RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022, juga tali silaturrahmi warga dan pimpinannya lebih terjalin dengan baik.bendera merah putih

Sementara itu, Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu mengatakan, aksi bagi-bagi bendera merah putih itu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77. Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan setelah Salat Subuh.

“Alhamdulillah, pagi ini kita sudah selesai membagi-bagikan bendera merah putih kepada warga bersama bingkisan untuk anak-anak,”ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Bupati Tapsel : Monumen Juang Benteng Huraba Sebagai Simbol Perjuangan dan Bukti Sejarah

12 Juli 2024 - 00:26 WIB

Pemkab Tapsel Raih WTP Ke-10 dari BPK RI

12 Juli 2024 - 00:24 WIB

Pimpin Upacara Hardiknas, Bupati Tapsel Kenakan Baju Adat Angkola

12 Juli 2024 - 00:22 WIB

Putri Pariwisata Tapsel Kembali Terpilih, Ini Pesan Bupati Dolly Pasaribu

12 Juli 2024 - 00:19 WIB

Muara BatangToru Juara Umum MTQ Ke-56, Ini Daftar Pemenang MTQ dan MQK

12 Juli 2024 - 00:16 WIB

Trending di Tapanuli Selatan