Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Wartawan Lakukan Pertemuan, Ketua PWI : Mari kita kawal Bersama

badge-check


					Ket photo : wartawan Madina saat melakukan Pertemuan Perbesar

Ket photo : wartawan Madina saat melakukan Pertemuan

Mandailing Natal-Puluhan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal melakukan pertemuan di lopo kofee Mandailing Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, terkait dugaan pemukulan yang dilakukan oleh sejumlah pria terhadap wartawan Jefri Barata Sabtu (05/03/2022).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kab.Madina Ridwan Lubis menyampaikan, mengutuk keras atas dugaan tindakan penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah pria terhadap Jefri Barata Lubis.

“Saya mengajak kepada rekan seprofesi agar sama-sama mengkawal kasus penganianyaan terhadap rekan kita yang saat ini kasusnya telah di tangani oleh Polres Madina,” ucap Ridwan.

Ridwan juga berharap Polres Madina segera cepat dapat mengungkap kasus dugaan penganiyaan terhadap Jefri Barata, dan mengungkap aktor intelektualnya.

“Laporan penganiyaan sudah dibuat, dan kita berharap Polisi segera dapat mengungkap kasus ini, dan kita telah pertanyakan kepada saudara Jefri Barata Lubis bahwa dia tidak ada perselisihan dengan oknum yang melakukan pemukulan dan ini murni akibat dari pemberitaan, dan untuk itu saya mengajak kepada wartawan untuk sama-sama mengkawal kasus ini sampai di persidangan nantinya,” kata Ridwan

Sementara itu tokoh senior wartawan Madina Iskandar Hasibuan mengungkapkan, kejadian yang dialami oleh Jefri Barata Lubis ini merupakan perbuatan sadis yang dilakukan oleh oknum preman.

“Pelemparan rumah camat Huta bargot, saya yakin murni salah sasaran yang seharusnya rumah saudara kita Jefri yang mau diteror namun salah sasaran dan ini merupakan analisa saya sendiri,” terang Iskandar.

Dengan kejadian ini Iskandar meminta Polda Sumatera Utara Agar menangkap oknum AAN karena sudah menjadi tersangka kasus dugaan pertambangan illegal di Madina dan kita menduga bahwa aktor intelektual dalam pengeroyokan tersebut adalah orang suruhan dari AAN.

N/b : AAN ( Ahmad Arjun Nasution ).

Reporter : Sulaiman Nasution/ A.Lubis
Editor : FA

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah