Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Wow, Peringatan Isra Mikraj Yayasan Al-Yusufiyyah Huta Holbung Dipadati Ribuan Warga

badge-check


					Wow, Peringatan Isra Mikraj Yayasan Al-Yusufiyyah Huta Holbung Dipadati Ribuan Warga Perbesar

Wow, Peringatan Isra Mikraj Yayasan Al-Yusufiyyah Huta Holbung Dipadati Ribuan Warga

Tapsel – Peringatan Isra Mikraj pada Majelis Taklim al-Yusufiyyah Huta Holbung dihadiri ribuan warga yang datang dari beberapa daerah.

Acara yang bertujuan memperingati perayaan hari besar umat Islam digelar dilapangan terbuka yang dibarengi dengan wisuda tahfizh Qur’an.

Tampak 35 santri Ponpes Al-Yusufiyyah diwisuda diantaranya 24 anak santri laki-laki dan 11 santri perempuan.

Diketahui anak-anak santri ini telah memiliki hafalan belasan juz bahkan 30 juz tahfizh bil ghoib (tanpa teks al-Qur’an).

“Melalui penyelenggaraan wisuda tahfizh hari ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan menularkan semangat juang dalam belajar dan juga menghafal al-Qur’an khususnya kepada anak-anak santri lainnya dan juga masyarakat umumnya,” tutur Tuan Nalomok selaku Pimpinan Ponpes Al-Yusufiyyah.

Terlihat pemberian ijazah secara simbolis diwakili oleh Habib Alwi bin Syekh Abu Bakar, dan pemberian mahkota oleh 35 santri kepada orangtua mereka.

Tak sampai disitu, acara yang dihadiri dari beberapa Kabupaten ini juga melakukan acara peletakan batu pertama pembangunan aula majelis taklim al-Yusufiyyah.

Turut hadir pada acara ini yakni MUI Tapsel, Personel Polsek Batang Angkola, Pemkab Tapsel. Juga diramaikan oleh beberapa tokoh pimpinan ormas Islam.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kejar Tiket Wali Kota, Rusydi Nasution Ungguli Pesaingnya di Hati Anak Muda!

24 Juli 2024 - 12:08 WIB

Pj Kades Tabuyung Lawan Bupati Madina: Pemecatan Perangkat Desa Tanpa Prosedur!

24 Juli 2024 - 11:53 WIB

Mahasiswa KKN MIT Posko 78 Bantu UMKM Optimalkan Google Business

24 Juli 2024 - 06:20 WIB

Pemko Padangsidimpuan Bagikan Kupon Subsidi Bagi Masyarakat Pada Kegiatan GPM

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Pj Walikota Letnan Berangkatkan Istri Tercinta dan 360 Jamaah Haji ke Tanah Suci Berurai Air Mata

22 Juli 2024 - 23:43 WIB

Trending di Daerah