Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Mahasiswa

Aprinal Anwar Sah Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Periode 2022-2023

badge-check


					Aprinal Anwar Perbesar

Aprinal Anwar

Padangsidimpuan| Pemilihan Raya SEMA-DEMA IAIN Padangsidimpuan tahun 2022 digelar sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di Kampus IAIN Padangsidimpuan. Pemilihan Raya ini dilaksanakan pada hari Selasa (31/05/2022).

Melalui Pemilihan Raya SEMA-DEMA IAIN Padangsidimpuan tahun 2022, Aprinal Anwar terpilih menjadi Presiden Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan periode 2022-2023. Dengan memperoleh dukungan 20 suara dari total 34 suara. Hasil ini menjadikan Aprinal Anwar unggul atas Salman Al Faruqi yang merupakan pesaingnya.

Melalui Chat WA Aprinal menyampaikan kepada tim zonaintelektual.com “saya mengucapkan terima

kasih orang tua saya yang senantiasa mendoakan saya dan mendukung semua kegiatan positif yang ada di kampus, kemudian terima kasih kepada senior saya yg telah memberikan nasehat-nasehat nya sehingga saya sama pada titik saat ini dan juga ucapan terima kasih kepada kawan kawan yg telah mempercayai jabatan ini kepada saya.

“Satu rumus untuk perubahan. Saya ingin membawa solusi untuk mewujudkan BEM yang lebih baik. Awalnya, paradigma sebagian besar orang menjadi seorang pemimpin adalah hal yang sulit. Tapi hal itu bukan sesuatu yang tidak mungkin jika mau mencoba dan membuat suatu perubahan,”tegasnya.

“Saya berharap kepada seluruh kawa- kawan khususnya lembaga ormawa yang ada di IAIN Padangsidimpuan siap berkerja sama demi mewujudkan cita-cita bersama, mari bersama sama untuk menuntaskan apa saja kendala kendala yang terjadi di tengah tengah mahasiswa. Demi terciptanya visi misi kita bersama nanti nya. Saya yakin banyak pendapat dari kawan kawan yg bisa kita terapkan demi kemajuan IAIN Padangsidimpuan yang InsyaAllah akam bertransformasi menjadi UIN,”tutupnya.

Reporter:F H

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

11 Juli 2024 - 21:58 WIB

HMJ-EP UMSU Menorehkan Prestasi yang Membanggakan

Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

23 Juni 2024 - 18:43 WIB

Workshop Prodi S2 Ekonomi Syariah UIN Syahada Sidimpuan, Wujudkan Kurikulum Unggul Berbasis OBE

22 Juni 2024 - 00:52 WIB

Rektor UM Tapsel Dukung Penambahan Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

21 Juni 2024 - 21:52 WIB

Jelang Pilkada November 2024, IMM Tapsel-Psp Minta Pemko Sidimpuan Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Ikrar Netralitas ASN

16 Mei 2024 - 23:05 WIB

Trending di Mahasiswa