Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

Banjir Tak Kunjung Surut, Anggota DPRD Labura Salurkan Bantuan

badge-check


					Istimewa Perbesar

Istimewa

Aekkanopan – Labura
Ketua Generasi Muda Pujakesuma (GM Pujakesuma) Labuhanbatu Utara yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Labuhanbatu Utara, Arif Ripai, salurkan bantuan untuk korban banjir di dusun, Pulo Gambut 1, desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Minggu (21/11/2021). Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir.

Hampir 4 hari sudah sejumlah daerah di kecamatan Kualuh Hulu terendam banjir akibat curah hujan yang tinggi serta meluapnya sungai Aekkanopan. Ribuan warga yang menjadi korban banjir kesulitan menjalankan aktivitas sehari-hari termasuk untuk bekerja.

Melihat kondisi masyarakat seperti ini, Anggota DPRD Labuhanbatu Utara dari Partai Nasdem, Arif Ripai merasa terpanggil untuk membantu. Bantuan Sembako, kata Arif, ia salurkan di dusun 1 Pulo Gambut, Desa Sukarame Baru, Labura.
“Bantuan ini sejatinya bukan sebagai solusi terhadap banjir, melainkan lebih kepada kepedulian terhadap sesama”, jelasnya Minggu (21/11/2021).

Arif Rifai, yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Labuhanbatu Utara ini juga menambahkan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kolaborasi dengan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H,. M.H. yang juga Dewan Pembina Pujakesuma.

“Mudah-mudahan sembako yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir”, harap Arif Ripai.

Seperti diketahui, banjir Yang belum juga surut ini telah merendam sekitar 240 Kepala Keluarga di dua dusun desa Sukarame Baru Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan tinggi sebetis Orang Dewasa.

.

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat