Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Masyarakat

WaBup Sambangi Warga Desa Setia Karya Natal yang Terdampak Banjir

badge-check


					Camat Natal Saipuddin saat memberikan penjelasan kepada Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami  Nasution.pasca Banjir. Perbesar

Camat Natal Saipuddin saat memberikan penjelasan kepada Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution.pasca Banjir.

MANDAILING NATAL-Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyambangi Warga Desa Setia Karya Natal yang terdampak Banjir di Rumah warga yang sedang melaksanakan bersih-bersih sekaligus menyerahkan Bantuan Logistik Sembako kepada Pemerintahan Desa Setia Karya, Di Kantor Desa (20/12/2021).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Madina memberikan Motivasi kepada warga yang sedang melaksanakan kebersihan dirumahnya “Tetap semangat dan kami nanti akan memberikan bantuan kepada Kepala Desa untuk di salurkan ke Warga” ucap Atika disela-sela menyambangi warga.

Lanjut, banjir ini merupakan bencana alam yang harus kita hadapi dengan tabah dan kita jadikan untuk introspeksi diri, karena bencana alam seperti banjir ini tidak dapat kita hambati dan harus kita terima dengan lapang dada katanya.

Ida salah seorang warga Desa Setia Karya mengucapkan terimakasih “Terimakasih Buk” ucapnya sambil meneruskan giat kebersihan dirumahnya.

Kepala Desa Setia Karya kec. Natal Tua Asahatan Nasution yang menerima bantuan logistik mengucapkan terimakasih “Terimakasih buk bantuan ini akan secepatnya kami salurkan kepada warga”.

Bantuan Logistik yang disalurkan oleh Wakil Bupati Madina berupa beras, pakaian anak, selimut, matras serta terpal.

Wakil Bupati Madina didampingi, Sekda Madina, Camat Natal, Sekcam Natal, serta Anggota DPRD Madina Hj. Melati Nur dari Partai PKB Dapil IV.

Reporter : Sulaiman Nasution/A Lubis, S.H

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Lewat PKM, Mahasiswa S2 Ekonomi Syariah dan Dosen UIN Syahada Bantu Gen Z Melek Keuangan Syariah

23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Perlindungan Konsumen Terhadap Pembulatan Harga di Swalayan

27 Mei 2024 - 08:13 WIB

Muhammad Fachrul Hudallah (Ketua Gerakan Peduli Konsumen)

Pj Kades Tabuyung Pecat Kadus Secara Sepihak, Alasannya Belum Diketahui

13 Mei 2024 - 12:44 WIB

Mendorong Pendidikan, Desa Tabuyung Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi

6 Maret 2024 - 17:51 WIB

Puluhan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja Rusydi Nasution Cup I 2024

6 Maret 2024 - 11:50 WIB

Trending di Masyarakat