Menu

Mode Gelap
Kasus Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu di Tanah Karo: Polda Sumut Tambah Tersangka Baru Polri Gunakan Teknologi Canggih untuk Seleksi Akpol 2024 Terungkap! Identitas dan Peran 2 Eksekutor dalam Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu Rektor UM Tapsel Kukuhkan 146 Guru Profesional, Kepala LLDIKTI Wilayah I: Jangan Berbisnis Apapun Di Sekolah Kejahatan Siber Merebak: Pembelajaran Preventif Masyarakat Kunjungan Mahasiswa MBS UIN Syahada Sidimpuan ke UMKM: Memahami Proses Bisnis dan Pemasaran Digital

Warta

Bupati Madina Tinjau Lokasi Banjir Di Lingga Bayu

badge-check


					Bupati Madina Tinjau Lokasi Banjir Di Lingga Bayu Perbesar

MADINA : Pasca terjadinya banjir dibeberapa kecamatan Bupati Madina H.M Ja’far Shukairi Nasution bersama Dandim 0212 Letkol Infantri Rooy Chandra Sihombing SIP. langsung melakukan peninjauan kelokasi banjir sekaligus memberikan bantuan berupa sembako,selimut,gula dan mie instan Senin ( 20/12/2021).

Informasi Saat ini bahwa jalan Lintas pantai Barat Madina sudah dapat dilintasi dan rombongan Bupati Madina saat ini sudah berada dikecamatan lingga Bayu dalam rangka melihat kondisi kerusakan akibat banjir sekaligus memberikan bantuan demikian disampaikan Sabaruddin S.Sos.selaku Plt.Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Pablik.

Dijelaskannya”semua titik longsor yang sebelumnya tidak dapat dilintasi saat ini sudah dapat dilalui namun untuk menuju kecamatan Natal masih terhambat oleh luapan air dibadan jalan yang berada di desa Patiluban Hilir Desa Bonda Kase dan desa kampung sawah.

Lanjut”Bupati saat ini masih menunggu surutnya air untuk menuju kec.Natal dan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution ini sudah menuju kec.Muara Batang Gadis untuk memberikan bantuan dari lintas Batang Toru/ Danau Siais katanya.

Dan saat ini alat berat masih stanbay dilokasi titik rawan longsor,karena dikuatirkan bila turun hujan akan terjadi longsor susulan dan kepada pengguna jalan agar tetap hati-hati katanya.

Saat ini warga yang terdampak banjir sebagian masih bertahan ditempat pengungsian dan sebagian warga sudah melakukan bersih-berih ungkap sabar.

Reporter : Sulaiman Nasurtion/A Lubis, S.J

Print Friendly, PDF & Email

Baca Lainnya

Kedatangan Bupati Tapsel dan Thariq Disambut Anak-anak Sekolah Minggu

11 Juli 2024 - 19:46 WIB

Zikir Akbar Wilayah: PPITTNI Padangsidimpuan Siap Berangkat untuk Mendoakan Indonesia Emas

18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, DWP STAIN Madina Salurkan Paket Sembako

29 Maret 2024 - 01:46 WIB

Partuha Maujana Simalungun: Tidak Ada Tanah Adat di Wilayah Kabupaten Simalungun

28 Maret 2024 - 12:56 WIB

Menjadi Teladan, Tabuyung Desa Mandiri yang Berhasil Lawan Stunting

28 November 2023 - 12:36 WIB

Trending di Daerah